Preview Mainz 05 Vs Schalke 04 Duel Bundesliga Minggu Ini

Preview Mainz 05 Vs Schalke 04 Duel Bundesliga Minggu Ini, kompetisi German Bundesliga pekan ini Mainz akan bertemu dengan Schalke 04 yang akan berlangsung di markas besar Mainz yaitu Coface Arena Stadion, Mainz yang bermain di markas besarnya sendiri lebih di untungkan dengan mendapatkan dukungan dari para suporternya sehingga tuan rumah Mainz dapat bermain dengan maksimal.
Prediksi Skor Mainz 05 Vs Schalke 04 13 Februari 2016 Bundesliga
Dilihat dari lima pertandingan yang terakhir Mainz menunjukan penampilan yang cukup baik dengan memperoleh kemenangan sebanyak 4 kali dan bermain imbang sebanyak 0 kali serta harus menerima kekalahan sebanyak 1 kali saat bertanding dengan tim lawan lawannya.

Schalke 04 yang bermain sebagai team tamu akan tampil lebih agresif agar dapat memenangkan pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhirnya Schalke 04 tidak lebih baik dari Mainz.Schalke 04 dengan memperoleh kemenangan sebanyak 2 kali dan 0 kali bermain imbang serta mengakui kehebatan lawannya dengan menerima kekalahan sebanyak 3 kali saat bertanding dengan lawan lawannya.

Jika dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir antara kedua team tersebut Schalke 04 lebih di unggulkan dengan meraih kemenangan sebanyak 4 kali dan bermain imbang sebanyak 0 kali dan menerima kekalahan sebanyak 1 kali saat bertanding melawan team tuan rumah Mainz . Prediksi kami pada pertandingan kali ini akan berakhir dengan kemenangan Schalke 04. Prediksi terkait:Prediksi Skor Mainz 05 Vs Schalke 04 13 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Mainz 05 Vs Schalke 04 Duel Bundesliga Minggu Ini"

Posting Komentar