Preview Laga Fenerbahce vs Moscow Grands Opening Liga Europa Babak 32 Besar

Preview Laga Fenerbahce vs Moscow Grands Opening Liga Europa Babak 32 Besar,sesuai jadwal Fenerbahce vs Moscow akan berlangsung di Stadion S�kr� Saracoglu Stadyumu (Istanbul), pada hari Rabu 17 Pebruari 2016 pada pukul 00:00 Wib.
http://judibola178.com/judi-bola/wp-content/uploads/Prediksi-Fenerbahce-vs-Lokomotiv-Moscow-19-Februari-2016.jpg

Fenerbahce dan Lokomotiv Moskow akan menjadi orang-orang untuk laga pembukaan Liga Europa 16/01 final pertandingan setelah istirahat musim dingin yang panjang. Kedua tim tampak cukup baik di kejuaraan domestik masing-masing, jadi kita pasti akan melihat pertandingan yang sangat menarik. Jika kita akan menghakimi dengan rintangan, Fenerbahce yang sedikit favorit untuk memenangkan pertandingan leg pertama di Istanbul dengan 1,90 peluang, sementara kemenangan tim tamu saat didukung dengan sangat tinggi 5.00 odds.

Bahwa SISI Turk sisi bermain sepakbola yang sangat dominan di Stadion Saracoglu mereka, sementara Rusia mungkin akan memasuki pertandingan ini lebih hati-hati, jadi saya pasti akan menempatkan kemenangan kandang atas beberapa kupon saya untuk Liga Europa.Ketika datang ke alternatif taruhan, semua yang berhubungan dengan tujuan adalah orang-orang yang sangat catchy. Itu semua tergantung pada saat Fenerbahce adalah atau akan mencetak gol pertama pada pertandingan, jadi saya pribadi akan menghindari itu. Ketika datang ke pencetak gol potensial, striker Serbia pinjaman dari Liverpool Lazar Markovic bermain dalam bentuk yang sangat layak jadi saya tidak akan terkejut melihat dia pada lembar penilaian.

Fenerbahce saat ini pemimpin tabel di Turki Lig super, dua poin di depan Besiktas. Mereka telah meninggalkan kesan yang benar-benar buruk akhir pekan lalu setelah kalah 4-2 ke Ankara.Lokomotiv Moskow saat ini jalan keluar dari bentuk karena kejuaraan Rusia adalah tentang untuk memulai dengan bagian kedua di bulan Maret. Sampai saat itu Lokomotiv ditakdirkan untuk memainkan beberapa pertandingan persahabatan, biasanya laga tandang keluar dari rumah.
Prediksi Skor Fenerbahce vs Moscow 17 Februari 2016 Piala UEFA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Laga Fenerbahce vs Moscow Grands Opening Liga Europa Babak 32 Besar"

Posting Komentar