Jadwal Live PSG vs Chelsea Di RCTI 17 Februari 2016 Dini Hari

Jadwal Live PSG vs Chelsea Di RCTI 17 Februari 2016 Dini Hari,sesuai hal telah ditetapkan jadwal detail PSG Vs Chelsea akan diadakan pada tanggal 17 Februari 2016 pukul 02.45 WIB dan akan diselenggarakan di Parc des Princes (Paris).
http://bolabos.com/wp-content/uploads/2016/01/8.png

PSG telah mengklaim pengembalian menakjubkan 69 poin dari kemungkinan 75 setelah 25 pertandingan pertama mereka di Ligue 1 musim ini. bentuk domestik mereka telah begitu baik bahwa manajer Laurent Blanc telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun sebelum musim bahkan telah berakhir. Chelsea akan menghadapi tantangan keras saat bertandang ke Paris untuk pertemuan Selasa.

Tim Blanc adalah bisa dibilang kuat sekarang daripada mereka tahun lalu, ketika mereka mengetuk Chelsea pada gol tandang. Banyak wajah-wajah yang sama muncul di line-up, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti, tapi penambahan �ngel Di Mar�a telah diberi Paris rasa lebih kuat kreativitas.

Chelsea telah berhasil meng-upgrade kalah konsisten mereka untuk string dari menarik sejak menggantikan Jose Mourinho dengan solusi sementara dalam bentuk Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda itu sangat dihormati ketika ia memenangkan Piala FA pada 2009 selama pergeseran pertamanya sebagai Stamford Bridge caretaker, tapi tampaknya tidak mungkin untuk mencapai ketinggian seperti itu lagi.

Jopo mOntrO kontrak pertama Hiddink dengan Chelsea datang pada saat dia lebih sangat dicari dan bisa berpotensi tetap dengan klub. Sekarang, meskipun, pemain yang sepenuhnya menyadari bahwa Hiddink ada untuk jangka pendek, dan bahwa mereka baik akan meninggalkan klub atau bermain di bawah manajer baru datang Agustus.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor PSG Vs Chelsea 17 Februari 2016 Champions League

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Live PSG vs Chelsea Di RCTI 17 Februari 2016 Dini Hari"

Posting Komentar