Preview Gent vs Wolfsburg, Jadwal 16 Besar Liga Champion

Preview Gent vs Wolfsburg, Jadwal 16 Besar Liga Champion, Gent vs Wolfsburg akan digelar pada Kamis, 18 Februari 2016 pukul 02.45 WIB. Tampil di GHELAMCO-arena, prediksi Wolfsburg vs Gent condong mengarah pada tim tamu. Namun The Wolves harus siaga penuh. Gent pernah menenggelamkan tim kuat sepeti Valencia di markasnya.
Prediksi Skor Gent Vs Wolfsburg 18 Februari 2016 Liga Champions
Dibandingkan semua jadwal Liga Champions lainnya di perdelapan final, duel antara Gent dan Wolfsburg adalah yang paling minor dipandang. Bukan apa-apa, Gent hanyalah wakil Liga Belgia. Sementara Wolfsburg, meskipun belakangan levelnya meningkat lagi di Bundesliga, hanyalah cerita sesaat jika bicara sejarah di Eropa.

Namun duel kali ini tetaplah penting. Semua tengah menanti sejauh apa Gent mampu berbicara di Liga Champions. Wakil Liga Belgia sudah menaklukkan Valencia, Olympique Lyon, bahkan Zenit ketika bermain di kandang. Jadi, mungkin saja kali ini giliran Wolfsburg yang harus menerima kutukan dari Danijel  Milicevic dan kolega.

Demi laga ini, pelatih tuan rumah, Hein Vanhaezebrouck sudah mengistirahatkan lima pilar di akhir pekan. Oleh karenanya Wolfsburg yang masih belum �penuh� sejak libur musim dingin, harus pula memasang starting XI terbaik.

Tenaga The Wolves lebih terkuras karena Dieter Hecking memasang tim utama pada laga kontra Ingolstadt akhir pekan lalu. Namun, tim tamu memiliki materi pemain yang lebih baik, terutama pada sosok Julian Draxler yang menjadi napas Wolfsburg.

Belum pernah bersua sekali saja di Eropa, menunjukkan sedikitnya pengalaman Gent. Tapi yang hebat dari tim ini adalah kemampuan semua lininya mencetak gol, tidak hanya sebatas Milicevic dan penyerang Laurent Depoitre. Wolfsburg mungkin saja bisa mencuri hasil imbang di sini. Namun bisa saja, catatan buruk tiga tim elite sebelumnya, disusul oleh The Wolves. Prediksi terkait: Prediksi Skor Gent Vs Wolfsburg 18 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Gent vs Wolfsburg, Jadwal 16 Besar Liga Champion"

Posting Komentar