Midtjylland vs Manchester United, Kembalikan Keyakinan MU Butuh Kemenangan

Midtjylland vs Manchester United, Kembalikan Keyakinan MU Butuh Kemenangan, Manchester United membutuhkan kemenangan atas FC Midtjylland, demi mengembalikan keyakinan dalam melakoni sisa musim. Kedua kubu akan saling berjibaku pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Arena Herning, Jumat (19/2) dini hari WIB. 
Prediksi Skor Midtjylland vs Manchester United 19 Februari 2016 Liga Europa 
Midtjylland masih tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir Eropa, dengan catatan satu imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Beruntung, mereka masih melaju ke fase berikutnya karena posisinya di urutan kedua Grup D tidak terganggu oleh Club Brugge dan Legia Warsawa, sementara Napoli keluar sebagai juara grup.

Bagi jawara Liga Denmark tersebut, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah mereka berhasil menembus fase gugur kompetisi UEFA. Bersama Molde FK, Midtjylland menjadi tim yang paling panjang mengarungi ajang Eropa musim ini karena mereka tampil sejak tersingkir dari kualifikasi Liga Champions.

Di lain pihak, beban berat begitu terasa di skuat United asuhan Louis van Gaal. Tim berjuluk The Red Devils ini baru saja dikalahkan oleh tim degradasi Sunderland, pada akhir pekan kemarin. Satu hasil yang membuat posisi Van Gaal berada di ujung tanduk lagi. 

Dengan serangkaian hasil minor, MU kini mulai terlempar dari persaigan juara Liga Primer Inggris dan keluar dari zona Liga Champions, sementara ini menempati peringkat kelima berbekal nilai 41 dan terpaut 12 poin dari Leicester City di posisi teratas. 

Maka boleh jadi, Liga Europa menjadi salah satu harapan paling realistis bagi Wayne Rooney dan kolega untuk bisa menggondol trofi pada musim ini, selain karena pemenang kompetisi ini akan lolos otomatis ke Liga Champions di musim selanjutnya.

Namun demikian, Van Gaal sepertinya tak memiliki banyak pilihan pemain di lini pertahanan, setelah Matteo Darmian menambah daftar cedera skuat Manchester Merah pada akhir pekan lalu. Donald Love sepertinya akan kembali dipercaya untuk menghuni skuat inti. Prediksi terkait: Prediksi Skor Midtjylland vs Manchester United 19 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Midtjylland vs Manchester United, Kembalikan Keyakinan MU Butuh Kemenangan"

Posting Komentar