Juventus vs Napoli, Duel Kekuatan Berimbang Bertajuk Scudetto Showdown

Juventus vs Napoli, Duel Kekuatan Berimbang Bertajuk Scudetto Showdown akan dipanggungkan di Juventus Stadium kala sang capolista Napoli menantang rival terdekatnya, Juventus dalam partai giornata 25, Minggu (14/2) dini hari.
Prediksi Skor Juventus vs Napoli 14 Februari 2016 Liga Italia
Kedua tim kini hanya dipisahkan jarah dua poin. Karena itulah, Juventus akan mati-matian mengejar tiga angka guna mengkudeta posisi I Partenopei dari puncak klasemen.

Laju kencang Juventus dan Napoli di Serie A memang tak terbantahkan. Juve kini sedang menjalani kemenangan ke-14 beruntun. Sementara Napoli selalu meraih poin penuh dalam delapan laga terakhir di liga.

Sayang ambisi Bianconeri terhalang dengan bakal absennya palang pintu andalan Giorgio Chiellini akibat cedera. Allenatore Massimiliano Allegri kemungkinan akan menggantinya dengan menempatkan Stephan Lichtsteiner di pos bek tengah sebelah kanan dalam formasi tiga bek sejajar.

Absennya Chiellini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Juve karena Napoli memiliki predator yang saat ini tengah mengalami masa subur, Gonzalo Higuain. Il Pipita akan adu ketajaman dengan kompatriotnya asal Argentina di kubu La Vecchia Signora, Paulo Dybala yang juga sedang tajam.

Sementara kondisi berbeda dialami Napoli. Allenatore Maurizio Sarri bakal leluasa meracik strategi terbaiknya karena mereka akan datang dengan kekuatan full team ke Turin.

Selain Higuain, bahaya ancaman Napoli juga ada pada kedua sayap mereka yang dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata, yakni Lorenzo Insigne dan Jose Callejon. Prediksi terkait: Prediksi Skor Juventus vs Napoli 14 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Juventus vs Napoli, Duel Kekuatan Berimbang Bertajuk Scudetto Showdown"

Posting Komentar