Jelang Laga Big Match Manchester City VS Tottenham Liga Inggris Pekan Ke 26

Jelang Laga Big Match Manchester City VS Tottenham Liga Inggris Pekan Ke 26, Jadwal Liga Inggris malam ini live di SCTV akan menghadirkan laga Big Match yang sayang untk anda lewatkan. Duel panas antara Manchester City vs Tottenham Hotspurs akan mewarnai lanjutan Liga Inggris pekan ke 26. Pertandingan ini akan digelar di Etihad Stadium pada hari Minggu 14 Februari 2016 mulai pukul 23:15 WIB.
Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016 Liga Inggris
Di pertandingan sebelumnya pekan ke 25 Manchester City harus menelan kekalahan. Bermain di Etihad Stadium The Cityzen kalah dengan skor 1-3 atas Leicester City. Dengan hasil itu maka Aguero dkk harus turun ke posisi 4 dengan raihan 47 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspurs di laga sebelumnya berhasil meraih 3 poin. Bermain melawan Watford The Lily White meraih kemenangan dengan skor 1-0. Dari tabel klasemen Tottenham sementara ini menempati posisi ke 2 dengan raihan 48 poin. Selisih 5 poin dari posisi ke teratas Leicester City.

Maka jelas di laga ini kedua tim ingin meraih kemenangan. Apalagi Manchester City yang bermain di kandang sendiri tentu tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti kala berhadapan dengan Leicester. Sedangkan bagi Tottenham raihan 3 poin akan tetap membawa mereka menempel Leicester.

Melihad head to head kedua tim di 5 pertemuan terakhir. Manchester City masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali kekalahan. Pertemuan pertama mereka musim ini Tottenham Hotspurs berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Maka di laga ini The Cityzen akan berupaya untuk membalaskan dendamnya.

Dari susunan pemain Man City, Pellegrini masih akan mengandalkan Aguero di lini depan. Namun dibelakangnya Aguero, Yaya Toure ditarik maju untuk mendampingi Silva dan Sterling. Sedangkan dua gelandang bertahan akan diisi oleh Fernandinho dan Delph. Prediksi terkait: Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Big Match Manchester City VS Tottenham Liga Inggris Pekan Ke 26"

Posting Komentar