Ac Milan vs Genoa, Rossoneri Tak Mau Gagal Lagi Amankan Poin

Ac Milan vs Genoa, Rossoneri Tak Mau Gagal Lagi Amankan Poin, Partai menarik bakal tersaji akhir pekan ini dari lanjutan giornata ke 25 Seri A Italia yang akan pertemukan tuan rumah AC Milan kontra Genoa. Pertandingan tersebut rencananya akan di siarkan langsung dari Sansiro stadium, Minggu 14 februari 2016 live mulai pukul 18.30 WIB.
Prediksi Skor Ac Milan vs Genoa 14 Februari 2016 Liga Italia
Bertindak sebagai sang empunya hajat tentunya tuan rumah AC Milan tak mau kembali gagal raih poin penuh usai pekan lalu hanya berbagi poin kala di tahan imbang 1-1 Udinese. Sepertinya konsistensi yang kurang mumpuni menjadi kendala utama performa Rossonerri . Pasalnya, usai dua kali petik kemenangan, Milan kembali mlempem setelah hanya mampu bermain imbang dengan Udinese.

Pada data klasemen sementara, Milan masih terpaku di urutan keenam klasifika dengan mengantongi 40 poin dari 24 laga, selisih 4 poin dengan As Roma di posisi kelima dan terpaut cukup jauh dengan sassuolo di tangga ke 7.

Menjamu tim papan bawah klasemen Genoa, pasukan Sini�a Mihajlovic harusnya mampu amankan poin maksimal . Apa lagi dengan dukungan penuh ribuan Milanisti yang akan memnuhi sansiro, pastinya Milan mampu cetak lebih dari dua gol seperti kala hancurkan Inter Milan 3-0 di giornata ke 22 pekan lalu.

Gagal petik poin dari 3 laga terakhirnya membuat Genoa makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara Seri A. Bahkan bukan tidak mungkin Genoa akan terlempar ke jurang degradasi jika tak kunjung menuai hasil positif di pertandingan selanjutnya.

Dari hasil 3 pertandingan sebelumnya, pasukan Gian Piero Gasperini belum memetik satapun kemenangan. Usai bermain imbang tanpa gol kala jumpa Fiorentina dan tunduk 1-0 dari Juventus, Genoa kembali puasa kemenangan setelah di tahan 0-0 Lazio pekan lalu. Dengan hasil tersebut Genoa hanya mampu menempati posisi ke 16 klasemen dengan raihan 25 poin dari 24 pertandingan.

Namun kendati menuai hasil buruk di beberapa laga sebelumnya, catatan impresiv pada laga Head to head dengan Ac Milan bisa jadi modal berharga bagi Pavolleti dkk. Tercatat dalam 2 pertemuan terakhir , Genoa sukses menggilas Rossonerri. Prediksi terkait: Prediksi Skor Ac Milan vs Genoa 14 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ac Milan vs Genoa, Rossoneri Tak Mau Gagal Lagi Amankan Poin"

Posting Komentar