Jelang Nice vs Marseille Duel Ligue 1 Pekan Ini

Jelang Nice vs Marseille Duel Ligue 1 Pekan Ini, Marseille akan kembali bertanding menghadapi Nice secepatnya dalam pekan ini, setelah laga terakhir mereka di Musim lalu yang berakhir dengan skor 0-1. Musim lalu Nice mendapatkan kemenangan atas pertandingan tersebut yang berlangsung di kandang Marseille. Musim ini Nice berganti posisi dalam laga menghadapi Marseille, karena mereka mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah dalam laga pekan ini.
Prediksi Skor Nice vs Olympique Marseille 15 Februari 2016 Ligue 1 Prancis
Nice yakin dapat meraih kemenangan atas Marseille kembali karena keunggulan pertama mereka akan bertanding di kandang sendiri. Keunggulan selanjutnya pemain Nice saat ini dalam kondisi yang prima dan semua pemainnya siap bertanding setelah penampilan dalam beberapa pertandingan belakangan ini cukup membaik.

Mungkinkah Nice akan kembali meraih kemenangan di kandangnya sendiri atas pertandingan melawan Marseille di pekan ini ? Pastinya laga di Ligue 1 itu sudah di nantikan banyak kalanggan yang akan berlangsung di 15 Februari nantinya. Dari 3 laga terakhir Nice hanya ada 1 kemenangan saja sedangkan Marseille mendapatkan 1 kali kemenangan, 1 kali seimbang dan 1 kali kekalahan di laga terakhirnya.

Nice masih lebih banyak mendapatkan kemenangan di bandingkan Marseille karena posisi mereka yang ada di urutan ke 3 klasemen sementara dan di bandingkan Marseille ada di bawah mereka dalam posisinya yang ke 10. Pastinya Nice akan lebih di jagokan dalam laga tersebut karena keunggulan mereka yang jauh lebih besar dari catatan pertemuan mereka di musim lalu.

Kabarnya Nice kemungkinan akan dapat kemenangan dengan skor 2-1 atas pertemuan mereka di Ligue 1 melawan Marseille. Dukungan untuk Nice pun memang jauh lebih banyak sebab Nice telah mengumpulkan 39 poin di klasemen sedangkan Marseille hanya ada 34 poin di pekan yang ke 25 ini. Prediksi terkait: Prediksi Skor Nice vs Olympique Marseille 15 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Nice vs Marseille Duel Ligue 1 Pekan Ini"

Posting Komentar