Fiorentina vs Inter Milan, Duel Sengit Perebutan Posisi Tiga Besar

Fiorentina vs Inter Milan, Duel Sengit Perebutan Posisi Tiga Besar, Sama halnya dengan Premier League, empat tim dari empat besar Serie A pun akan saling bertarung untuk mengokohkan posisi mereka. Jika Juventus dan Napoli saling bentrok untuk memperebutkan posisi pertama, Fiorentina dan Inter Milan akan berjibaku untuk menentukan siapa yang berhak berada di tiga besar. Kedua klub akan bertemu pada giornata 25 Serie A 2015-2016 di Artemio Franchi, Senin (15/2).
Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan 15 Februari 2016 Liga Italia
Inter akan datang dengan semangat perang yang tinggi setelah pada pertemuan pertama mereka dihajar habis-habisan dengan skor telak 1-4. Penalti Josip Ilicic dan hattrick Nikola Kalinic berhasil mempermalukan Mauro Icardi dan kawan-kawan di hadapan para pendukungnya sendiri.

La Beneamata sebenarnya sedang dalam kondisi prima setelah menuai hasil kurang maksimal dalam lima laga terakhir. Tercatat anak asuh Roberto Mancini hanya meraih satu kemenangan saja.

Sementara Fiorentina belum terkalahkan dalam empat laga terakhir sehingga membuat mereka tetap nyaman di posisi tiga besar.

La Viola sendiri punya catatan apik dimana mereka memenangi tiga laga terakhirnya melawan Inter di semua kompetisi. Sementara Inter justru kebalikannya karena mereka tak pernah menang dalam tiga laga belakangan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan 15 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fiorentina vs Inter Milan, Duel Sengit Perebutan Posisi Tiga Besar"

Posting Komentar