Jelang Laga Gent Vs Wolfsburg 2 Kubu Target Menuju Quarter Final Liga Champions

Jelang Laga Gent Vs Wolfsburg 2 Kubu Target Menuju Quarter Final Liga Champions,sesuai jadwal Gent Vs Wolfsburg akan diadakan pada tanggal 18 Februari 2015 pukul 02.45 WIB dan akan diselenggarakan di GHELAMCO-arena (Gent).Liga Champions adalah kembali pada Selasa malam dan dua tim yang ingin mencapai Final Quarter untuk waktu pertama kick off dirumah sisi club asal Belgia sebagai KAA Gent menyambut pakaian Jerman Vfl Wolfsburg.
http://sukahoki.com/wp-content/uploads/2016/02/4-Prediksi-KAA-Gent-vs-VFL-Wolfsburg-18-Februari-2016.jpg

Gent menikmati pertama kampanye baik di Liga Champions. Meskipun klub Belgia berhasil mengambil hanya satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka di babak grup, trio kemenangan atas Olympique Lyonnais, Valencia dan Zenit St Petersburg melihat mereka lolos ke tahap knock-out.
Di dalam negeri, Hein Vanhaezebrouck orang mencari untuk mempertahankan Belgia Pro gelar Liga mereka, tetapi saat ini duduk di belakang saingan Club Brugge selisih gol setelah kalah dua pertandingan terakhir mereka berturut-turut kepada mereka dalam cangkir dan liga. Dapatkah mereka bangkit kembali dengan kemenangan leg pertama di sini berselisih 23/10?

Pengunjung Wolfsburg tidak pernah mencapai Final Quarter kompetisi ini sebelumnya, tapi ada perasaan bahwa sisi Wolfsburg ini mampu mengacaukan peluang dan buku-buku sejarah. Mereka memenangkan empat dari enam pertandingan penyisihan grup mereka untuk meringankan melalui masa lalu Manchester United dan CSKA Moskow.Di dalam negeri, sudah kembali tangguh dari liburan musim dingin di Jerman untuk Die Wolfen. Satu poin dari tiga pertandingan dan hilangnya 3-0 untuk Schalke 04 terakhir kali meninggalkan sisi Dieter Hecking ini berjuang di posisi kedelapan Bundesliga, tapi mereka masih diharapkan untuk memenangkan leg pertama ini di 13/10.
WACANA LANJUTAN DI : Prediksi Skor Gent Vs Wolfsburg 18 Februari 2016 Liga Champions

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Gent Vs Wolfsburg 2 Kubu Target Menuju Quarter Final Liga Champions"

Posting Komentar