Jelang AS Roma Vs Real Madrid, Los Galaticos Tengah Dalam Masalah Besar

Jelang AS Roma Vs Real Madrid, Los Galaticos Tengah Dalam Masalah Besar,sesuai jadwal AS Roma Vs Real Madrid diadakan pada tanggal 18 Februari 2015 pukul 02.45 WIB dan akan diselenggarakan di Stadio Olimpico (Roma) live BEIN SPORT 1 & RCTI.Pada 17 Februari AS Roma menyambut Real Madrid di Stadio Olimpico untuk salah satu liga champions 1/8 kaki pertama dengan nilai yang paling bisa didapat. Kedua AS Roma dan Real Madrid telah pulih dari beberapa masalah serius selama musim ini dan hal-hal mulai membersihkan bagi kedua tim.
http://www.multibet88.biz/wp-content/uploads/2014/07/AS-Roma-vs-Real-Madrid.jpg

Real Madrid di sisi lain memiliki masalah besar dengan identitas mereka sendiri dan bermain tim antara Bale, Benzema dan Ronaldo menderita dari itu. Tim tampak seperti mereka telah meninggalkan lini tengah dari waktu ke waktu dan hal itu tidak menjadi lebih baik dengan kedua Bale dan Benzema memiliki rumor menyebar tentang mereka di media. Namun Christiano Ronaldo telah menunjukkan apa yang bisa dibilang dunia pemain terbaik adalah mampu melakukan, reklamasi tekanan nya di sayap kiri.

AS Roma akan datang ke pertandingan ini dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan keseluruhan juga sebagai 3 kemenangan dan 2 kali seri di rumah. Kekalahan tunggal Romas adalah sebuah game 0-1 pergi versus serie A pemimpin Juventus yang telah di beruntun panas yang luar biasa akhir-akhir. Kembalinya Spalletti telah terbukti menjadi langkah besar untuk Roma dan Mohamed Salah telah mampu bersinar dengan formasi baru mereka, ia dikatakan siap untuk menghadapi Real meskipun Mesir memiliki cedera otot kecil pada game Carpi. Edin Dzeko juga tampak menjanjikan mencetak gol liga pertamanya sejak Agustus melawan Carpi.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor AS Roma Vs Real Madrid 18 Februari 2016 Liga Champions

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang AS Roma Vs Real Madrid, Los Galaticos Tengah Dalam Masalah Besar"

Posting Komentar