Jelang Laga Fiorentina Vs Tottenham Hotspur fase knock out Liga Europa

Jelang Laga Fiorentina Vs Tottenham Hotspur fase knock out Liga Europa,sesuai jadwal Fiorentina Vs Tottenham Hotspur akan diadakan pada tanggal 19 Februari 2015 pukul 01.00 WIB dan akan diselenggarakan di Stadio Artemio Franchi (Firenze).pertandingan Liga Europa antara Fiorentina dan Tottenham. Kami akan membawa Anda berita tim, bentuk panduan terbaru dan statistik. Permainan ini pada 19/02/2016.

Fiorentina belum memiliki prestasi yang terbesar dari berjalan di kompetisi ini di musim terakhir, dan datang ke pertandingan ini, mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan kandang mereka dalam kompetisi. Dua pemain telah tampak ideal untuk sisi musim ini adalah pusat-maju Nikola Kalinic, yang telah berhasil mencetak sepuluh dan membantu enam. Juga, gelandang serang Josip Ilicic juga telah mencetak sepuluh dengan enam assist. Antara mereka, mereka telah membentuk kemitraan bersikeras, dan mereka akan menimbulkan masalah bagi pertahanan Tottenham jika mereka melakukan yang terbaik.

Tottenham akan penuh percaya diri menuju ke permainan ini. Mereka datang dari belakang kemenangan besar di Premier League, yang melihat mereka mempertahankan posisi mereka di tempat kedua. Mereka sekarang hanya dua poin dari puncak klasemen, dan mereka akan ingin menjaga berjalan baik ini akan menjaga mimpi mereka hidup. Mereka datang ke dalam permainan ini di bagian belakang tujuh kemenangan lurus. Jika mereka dapat mengambil mereka pertunjukan dalam kompetisi ini, mereka berdiri peluang bagus untuk mendapatkan hasil yang baik untuk mengambil kembali ke White Hart Lane.
WACANA LANJUTAN DI : Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2016 Liga Europa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Fiorentina Vs Tottenham Hotspur fase knock out Liga Europa"

Posting Komentar