Jelang Augsburg Vs Liverpool fase knock out Liga Europa

Jelang Augsburg Vs Liverpool fase knock out Liga Europa,sesuai jadwal Augsburg Vs Liverpool akan diadakan pada tanggal 19 Februari 2015 pukul 03.05 WIB dan akan diselenggarakan di WWK Arena (Augsburg) live beIn Sport 1.pertandingan Augsburg vs Liverpool akan dimainkan pada Kamis, di WWK Arena, Augsburg. Ini adalah pertandingan leg pertama putaran pertama di fase knock out Liga Europa.
http://www.bolaone.co/wp-content/uploads/2016/02/Prediksi-Augsburg-vs-Liverpool-Liga-Europa-19-Februari-2016-Nanti-Malam.jpg

Augsburg lolos ke fase knock out dalam kompetisi ini pada saat-saat terakhir pertandingan terakhir mereka di fase grup dan, secara alami, ambisi mereka tidak berakhir di sana. Namun, Augsburg mengalami beberapa masalah di Bundesliga, terutama setelah awal yang buruk. Mereka saat ini 14 di atas meja dengan hanya satu poin lebih dari Werder Bremen, yang saat ini berada di zona degradasi, sehingga mereka mungkin akan fokus pada Bundesliga daripada Liga Europa.

Liverpool bersama Jurgen Klopp mengambil alih Liverpool dari Brendan Rodgers di tengah musim dan kita harus mengatakan dia tidak melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik daripada pendahulunya sejauh ini. Namun, mereka merekam beberapa pertunjukan memukau di sana-sini, seperti yang mereka lakukan akhir pekan sebelumnya melawan Aston Villa, ketika mereka dipermalukan tim tuan rumah dengan 6: 0! Namun, sebelum pertandingan itu Liverpool adalah dalam serangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sehingga pertandingan melawan Aston Villa bisa membalikkan keadaan terbalik dan memberi mereka sangat dibutuhkan diri meningkatkan kepercayaan diri.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Augsburg Vs Liverpool 19 Februari 2016 Liga Europa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Augsburg Vs Liverpool fase knock out Liga Europa"

Posting Komentar