Jamu Newcastle United, The Blues Chelsea Tak Diperkuat Kurt Zouma

Jamu Newcastle United, The Blues Chelsea Tak Diperkuat Kurt Zouma, Masih menghuni peringkat 13 klasemen sementara, The Blues harus berhasil memenangkan laga melawan Newcastle United di Stamford Bridge pada pekan 26 Liga Inggris pada Minggu 12 Februari dini hari. Hanya dengan kemenanganlah yang mampu mengangkat posisi The Blues untuk naik ke papan atas klasemen. Chelsea yang menargetkan untuk lolos ke Liga Champions musim deoan saat ini telah tertinggal 17 poin dari Manchester City yang menghuni batas terakhit tiket Liga Champions.
Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle United 14 Februari 2016 Liga Inggris
Untuk itu, pelatih Chelsea Guus Hiddink mengutarakan kepada anak asuhnya setiap laga di sisa Premier League saat ini begitu penting. Termasuk saat menjamu Newcastle nanti ia tak akan main � main. Akan tetapi dalam mencapai misi ini, Chelsea di pastikan kehilangan beberapa pemain salah satunya Kurt Zouma yang menderita cedera lutut saat membela melawan Manchester United. Tak hanya itu saja, sektor lini depan juga masih belum dapat memainkan Radamel Falcao yang juga absen lantaran cedera. Meski telah resmi mendatangkan Alexander Pato dengan status pinjaman, namun Hiddink juga belum dapat memainkannya dengan alasan kebugaran.

Tak hanya itu saja, mengalahkan Newcastle United juga bukan perkara yang mudah bagi The Blues. Statistik mencatat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, kekuatan kedua tim berimbang yakni sama � sama meraih dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang yang terjadi di paruh musim pertama. Hal ini membuktikan bahwa Newcastle selalu menyulitkan Chelsea dalam beberapa musim.

Satu pemain yang perlu di waspadai oleh Chelsea dari kubu Newcastle adalah sosok Papis Demba Cisse. Dimana pemain Prancis ini mampu mencetak empat gol dalam lima penampilannya saat berjumpa Chelsea. Tak hanya itu saja, Steve Mc Claren selaku pelatih The Magpies tentunya akan tetap mengandalkan Mitrovic dan Wijnaldum untuk menemani Cisse di lini depan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle United 14 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jamu Newcastle United, The Blues Chelsea Tak Diperkuat Kurt Zouma"

Posting Komentar