Jelang Laga Arsenal vs Leicester City Duel Pemuncak Klasemen

Jelang Laga Arsenal vs Leicester City Duel Pemuncak Klasemen,sesuai jadwal Arsenal vs Leicester City akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2016 pukul 19:00 WIB di Emirates Stadium (London), markas Arsenal live Tv INDOSIAR.

Arsenal sangat membutuhkan kemenangan pada akhir pekan dan mereka punya satu. The Gunners mencatat kemenangan 2-0 rutin atas Bournemouth di Stadion Vitalitas dan berkat kemenangan klub ibukota tinggal dalam perebutan trofi Premier League. Pasukan Arsene Wenger, meskipun, perlu terus menang jika mereka ingin merebut kembali gelar domestik dan taktik Perancis mengatakan bahwa anak buahnya menghadapi situasi harus menang dalam bentrokan hari Minggu melawan Leicester City.

Leicester City, di sisi lain, tidak mau menyerah pada mimpi gelar mereka. The Foxes dihasilkan kinerja yang jauh terbaik mereka musim ini pada akhir pekan, dengan tim menghancurkan bertabur bintang Manchester City di Stadion Etihad. Claudio Ranieri melakukan pekerjaan yang besar dengan pakaian Stadion King Power dan menang atas Arsenal akan melihat mereka bergerak selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi Premier League.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Arsenal vs Leicester City 14 Februari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Arsenal vs Leicester City Duel Pemuncak Klasemen"

Posting Komentar