Jelang Aston Villa vs Liverpool ,Takdir Degradasi The Claret and Blue Di Championship

Jelang Aston Villa vs Liverpool ,Takdir Degradasi The Claret and Blue Di Championship,salah satu judul pertandingan dinanti nanti sesuai jadwal Aston Villa vs Liverpool akan di gelar pada Tanggal 14 Februari 2016 pukul 21:05 WIB di Stadium Villa Park dan live di BEIN SPORT 3.
http://198.50.133.242/wp-content/uploads/2015/01/Prediksi-Aston-Villa-vs-Liverpool-24-Agustus-2013-Liga-Inggris.jpg

Aston Villa menjamu Liverpool di Villa Park, Minggu di Liga Premier, dengan tuan rumah mencari untuk merekam kemenangan berturut-turut.
Aston Villa terlihat untuk ditakdirkan untuk degradasi ke Championship, delapan poin dari keselamatan. Namun, terakhir kali keluar Villains mengalahkan sesama Norwich 2-0 di Villa Park, dengan gol dari Joleon Lescott dan Gabby Agbonlahor membantu Villa untuk kemenangan langka untuk sisi dari Midlands.

pertunjukan Villa ini telah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir dan penggemar Villains masih dapat berharap bahwa mereka dapat membuat a great escape dari zona degradasi, namun kemungkinan besar terhadap sisi dari Midlands.

Liverpool melanjutkan kampanye konsisten terakhir kali mereka keluar, membuang keunggulan dua gol di kandang melawan Sunderland untuk menarik 2-2. Roberto Firmino telah membuka skor, sebelum Adam Lallana dua kali lipat yang mengarah.

Namun, dua gol di babak delapan menit dari Black Cats berarti bahwa sisi Jurgen Klopp harus puas dengan hasil imbang. The Reds saat ini kesembilan di Liga Utama Inggris, sepuluh poin di belakang tempat Liga Champions.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 14 Februari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Aston Villa vs Liverpool ,Takdir Degradasi The Claret and Blue Di Championship"

Posting Komentar