Jelang Inter Milan vs Sampdoria, Sisi Internazionale ambang kehilangan Posisi Di Liga Eropa

Jelang Inter Milan vs Sampdoria, Sisi Internazionale ambang kehilangan Posisi Di Liga Eropa.Sesuai jadwal Inter Milan vs Sampdoria akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) Pada Hari Minggu, 21 February 2016 Pukul 02:45 WIB.Inter Milan telah pergi dari Serie A pesaing judul untuk berada di ambang kehilangan Eropa sama sekali dalam beberapa pekan terakhir.
http://www.bigtvsport.com/wp-content/uploads/2016/02/Prediksi-Bola-Serie-A-Italia-Inter-Milan-vs-Sampdoria-21-Februari-2016-500x330.jpg

Inter Milan telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka Serie A dan telah turun ke posisi kelima di klasemen liga dengan 45 poin dan sekarang 12 poin di belakang pimpinan klasemen Juventus.Dua tim teratas di Serie A akan memasuki tahap grup Liga Champions dengan sisi peringkat ketiga memasuki babak kualifikasi. Tim finis di kelima keempat dan akan masuk ke Liga Europa dan jika Inter tidak hati-hati mereka akan kehilangan itu.

Sampdoria, di sisi lain, berjuang musim ini dan menemukan diri mereka hanya tiga poin dari zona degradasi Seri A.Mereka menempati posisi ke-17 pada klasemen liga dengan 22 poin berkat catatan enam kemenangan dan tujuh kali imbang dari 25 pertandingan mereka musim ini.Kemenangan terakhir mereka di liga berlangsung pada tanggal 5 Januari ketika Roberto Soriano mencetak kedua sisi dari satu dari Eder dalam 3-2 sukses di Genoa. Sejak kemenangan yang mereka telah ditarik dua dan kalah lima, mereka datang ke dalam permainan ini di bagian belakang imbang tanpa gol di kandang Atalanta.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria 21 Februari 2016 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Inter Milan vs Sampdoria, Sisi Internazionale ambang kehilangan Posisi Di Liga Eropa"

Posting Komentar