Preview Serie A : Hellas Vs Chievo "Derby Verona della Scala"

Preview Serie A : Hellas Vs Chievo "Derby Verona della Scala" Liga Italia,sesuai jadwal Hellas Verona Vs Chievo akan Berlangsung Pada Pukul 00.00 WIB Disiarkan Langsung Dari Stadio Marc�Antonio Bentegodi (Verona).Hellas Verona akan menghadapi rival sekotanya Chievo dalam "Derby della Scala" akhir pekan ini. Pertandingan ini juga dikenal sebagai "Derby dell'Arena" atau "Derby di Verona". Nama mengacu pada Scaligeri atau della Scala keluarga bangsawan, yang memerintah Verona selama Abad Pertengahan dan awal Renaissance.

Hellas Verona adalah sisi terburuk di Serie A. Mereka duduk di tempat terakhir dengan hanya 15 poin. Kemungkinan besar mereka akan bermain di Serie B musim depan. Namun, bentuk yang sebenarnya tidak buruk sama sekali. The Mastini hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan itu datang Kamis lalu ketika mereka mengalami tinggi 5: 2 kerugian Lazio di Stadio Olimpico. Dua pertandingan kandang terakhir selesai dengan hasil positif - 3: imbang 3 dengan Inter dan 2: 1 kemenangan atas Atalanta. Itu berarti Verona telah mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Chievo berada di tengah-tengah meja, berbagi tempat 11 dengan Torino. Kedua tim memiliki 31 poin, sembilan lebih dari sisi pertama di zona degradasi. Fakta mereka keluar dari pertempuran degradasi pasti momen positif, namun tidak ada ruang untuk relaksasi apapun. The Flying Donkeys dalam bentuk padat pada saat ini. Chievo menang 2: 1 melawan Torino dua minggu yang lalu dan memainkan 1: imbang 1 dengan Sassuolo di putaran terakhir. Valter Birsa mencetak gol pada kedua pertandingan dan saya yakin kepercayaan dirinya yang tinggi, bahkan dua gol datang dari hukuman. Untuk pelatih pertandingan ini Rolando Maran memiliki sejumlah pemain tidak tersedia.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Hellas Verona Vs Chievo 21 Febuari 2016 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Serie A : Hellas Vs Chievo "Derby Verona della Scala""

Posting Komentar