Jelang Chelsea vs Manchester City FA CUP Rounde Ke 5

Jelang Chelsea vs Manchester City FA CUP Rounde Ke 5 sesuai jadwal Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) pada hari Minggu, 21 Februari 2016 pukul 02.45 WIB dan ditayangkan secara live di beIN Sports 1.
http://prediksibola-kaskus.com/wp-content/uploads/2015/01/tg.jpg

Manchester City berhasil menang 3-0 saat kedua tim bertemu di Liga Premier awal musim ini. Namun, Manchester City sejak menderita kembali ke belakang kekalahan dan sekarang mereka berada dalam bahaya gagal untuk memenangkan liga. Sekarang mereka pergi ke Piala FA mengetahui bahwa mereka juga memiliki pertandingan Liga Champions dengan Dynamo Kiev datang hanya 24 jam setelah pertarungan hari Minggu dengan Chelsea, pertandingan Piala FA tidak bisa datang pada waktu yang buruk untuk Pellegrini, yang tidak mungkin bidang sisi terkuat di sini.

Chelsea telah meningkat secara drastis di bawah Guus Hiddink namun memiliki darurat sebuah lini belakang dan harus memainkan permainan ekstra di tengah pekan di Liga Champions dan mereka dipukuli 2-1 oleh PSG. Kekalahan melawan Paris melihat Chelsea mengakhiri mereka dua belas pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W6 D6). Dan sekarang akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan mengambil diri setelah kekalahan itu. bentuk mereka di rumah sudah baik mengelola delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W4 D4) saat mereka mengalahkan Newcastle di Stamford Bridge akhir pekan lalu di Liga Premier Inggris. Namun, mereka pertandingan ditarik harus menjadi perhatian, setelah ditarik empat dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara Manchester City akan senang mereka bermain jauh dari rumah setelah setelah kalah kembali ke belakang permainan Premier League ada melawan Leicester dan Tottenham yang telah ditangani pukulan kejam untuk aspirasi gelar mereka. Akhir-akhir ini mereka telah bermain baik jauh dari rumah. Mereka telah berhasil tiga lembar bersih di empat terakhir mereka jauh dari rumah di semua kompetisi.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 21 Februari 2016 FA Cup

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Chelsea vs Manchester City FA CUP Rounde Ke 5"

Posting Komentar