Jelang Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 Tuan Rumah Jauh Diunggulkan

Jelang Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 Tuan Rumah Jauh Diunggulkan sesuai jadwal Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 akan di adakan pada tanggal 20 Februari 2016 Pukul 21.30 WIB yang akan di selenggarakan di Allianz-Arena (M�nchen) live FOX SPORTS.pemimpin Bundesliga Bayern Munich menjadi tuan rumah Darmstadt di Allianz Arena, Sabtu, sebagai raksasa Bavarians terlihat untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Jerman atas penerbangan.
http://www.tipsprediksibola.net/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Bayern-Munchen-vs-Darmstadt-98.jpg

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini delapan poin di puncak Bundesliga dan telah memenangkan 19 dari 22 pertandingan liga terakhir mereka. The Bavarians telah dalam bentuk produktif di depan gawang di Bundesliga dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.Juara Jerman juga telah padat di ujung lain dari bidang menjaga lima clean sheet lurus di Allianz Arena. The Bavarians memiliki rekor baru baik terhadap Darmstadt, setelah mengalahkan para pengunjung dalam tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Darmstadt kalah 2-1 melawan Bayer Leverkusen terakhir kali keluar, tapi bentuk diri mereka baru-baru ini telah layak, karena mereka telah memenangkan dua laga tandang terakhir mereka dan juga telah mencetak dua gol atau lebih pada tiga pertandingan terakhir mereka pada perjalanan mereka di atas Jerman -penerbangan.Para pengunjung telah mengalami kampanye yang tidak konsisten dan saat ini duduk 13 di klasemen Bundesliga. Namun, mereka hanya empat poin jika degradasi play-off tempat, tapi sembilan poin dari tempat degradasi otomatis.

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 20 Februari 2016 Bundesliga

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 Tuan Rumah Jauh Diunggulkan"

Posting Komentar