Preview Bayern Muenchen vs Darmstadt, Tuan Rumah Terlalu Tangguh Untuk Dikalahkan

Preview Bayern Muenchen vs Darmstadt, Tuan Rumah Terlalu Tangguh Untuk Dikalahkan, Setelah menghancurkan Augsburg akhir pekan lalu, Bayern Muenchen akan kembali berhadapan dengan tim medioker di Allianz Arena, Sabtu (20/3). Kali ini mereka akan kedatangan Darmstadt 98.
Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 20 Februari 2016 Bundesliga
Bayern terlalu tangguh bagi Darmstadt yang hanya berstatus sebagai tim promosi. Laga ini layak disematkan laga David versus Goliath. Meski digadang-gadang akan menang dalam, tapi para penggawa Bayern memilih untuk tidak jemawa.

Laga melawan Darmstadt akan tetap menjadi batu ujian Bayern jelang menghadapi Juventus di Liga Champions di Turin, Rabu (24/2) mendatang.

�Kami akan tetap fokus pada pertandingan melawan Darmstadt, baru fokus ke Juventus,� tandasnya gelandang enerjik Bayern, Douglas Costa.

Bayern pun berpeluang diperkuat kembali oleh Mehdi Benatia yang belakangan kerap dirundung cedera. Serta laga ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Serdar Tasci untuk unjuk gigi selama berstatus pemain pinjaman dari Spartak Moskow.

Dari kubu Darmstadt sendiri, mereka memang mengakui kalah telak kualitas dari tuan rumah. Tapi bukan berarti mereka akan menyerah begitu saja. Terbukti, mereka saja mampu menyulitkan Bayern pada laga DFB Pokal Desember silam meski pada akhirnya menyerah 0-1. Prediksi terkait: Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Darmstadt 98 20 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Bayern Muenchen vs Darmstadt, Tuan Rumah Terlalu Tangguh Untuk Dikalahkan"

Posting Komentar