Hellas Verona Vs Chievo Verona, Rawan Kembali Ke Serie B

Hellas Verona Vs Chievo Verona, Rawan Kembali Ke Serie B, Hellas Verona menjadi salah satu tim terburuk dari semua kontestan peserta Liga Italia Serie A musim ini, betapa tidak setelah memainkan 25 pertandingan di musim ini mereka baru mengumpulkan 15 poin. Hal itu membuat mereka berada di dasar klasemen, tertinggal empat poin dari tim terdekat dan tertinggal sepuluh poin dari tim yang menempati zona aman.
Prediksi Skor Hellas Verona Vs Chievo 21 Febuari 2016 Liga Italia
Karenanya peluang Hellas Verona untuk tersingkir dan kembali ke Serie B sangat besar di musim ini, namun hal itu tidak serta merta membuat mereka menyerah begitu saja, apalagi untuk pertandingan akhir pekan ini dimana lawan yang akan dihadapi adalah tim tetangga.

Pada hari Minggu (21/2/16) pukul 00:00 dinihari WIB nanti akan ada pertemuan dengan Chievo Verona yang merupakan tim satu kota dengan Hellas Verona. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Marc�Antonio Bertegodi yang merupakan kandang bersama kedua tim asal Kota Verona, Italia ini.

Karenanya pertandingan ini tentunya akan berjalan dengan sengit dan penuh dengan gengsi, memang iya bahwa Chievo Verona lebih baik secara posisi namun dua pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor sama kuat. Prediksi terkait: Prediksi Skor Hellas Verona Vs Chievo 21 Febuari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hellas Verona Vs Chievo Verona, Rawan Kembali Ke Serie B"

Posting Komentar