Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Leicester City, Perebutan Gelar Juara Musim Ini

Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Leicester City, Perebutan Gelar Juara Musim Ini, Liga Inggris malam ini di pekan ke 26 akan ada laga Big Match. Arsenal akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara yaitu Leicester City. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium pada hari Minggu 14 Februari 2016 mulai pukul 19:00 WIB.
Prediksi Skor Arsenal vs Leicester City 14 Februari 2016 Liga Inggris
Arsenal akan berhadapan dengan tim kuat Leicester City di pekan ke 26 Liga Inggris. Mengusung title Big Match, laga ini juga bertajuk perebutan gelar juara musim 2015/2016. Walaupun sisa pertandingan masih banyak namun pertandingan ini akan menjadi laga sangat menentukan bagi kedua tim. Lalu bagaimana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 25 Arsenal sukses meraih kemenangan. Bermain di kandang Bournemouth, The Gunners menang dengan skor 0-2. Dengan tambahan 3 poin membuat Ozil dkk sementara ini berada di posisi ke 3 dengan raihan 48 poin.

Sedangkan Leicester City di pertandingan terakhirnya juga berhasil meraih 3 poin. Hebatnya Leicester meraih kemenangan ini di laga tandang dan lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat Manchester City. Bermain di Etihad Stadium anak sahuhan Claudio Ranieri sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3. Dengan hasil itu maka Vardy dkk sementara masih bertengger di puncak klasemen sengan koleksi 53 poin.

Maka di laga ini The Gunner harus wajib waspada. Walaupun bermain di depan pendukunya sendiri namun Leicester masih akan tetap bahaya. Namun jika Arsenal masih ingin menjuarai Premier League musim ini maka 3 poin wajib mereka raih di laga ini. Selisih poin mereka dengan Leicester terpaut 5 angka.

Pertemuan pertama mereka di musim ini berakhir juga dengan kemenangan Arsenal. Bermain di King Power Stadium The Gunner menang dengan skor 2-5. Maka jelas di laga ini Leicester ingin membalaskan dendam mereka.

Dari susunan pemain Arsenal, Wenger masih akan mengandalkan Olivier Giroud di lini depan. Tiga pemain dibelakang Giroud akan diisi oleh Oxlade-Chamberlain, Ozil dan Alexis Sanchez. Dua gelandang bertahan akan kembali dengan format Flamini dan Ramsey.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Claudio Ranieri masih akan mengandalkan Vardy, Mahrez dan Okazaki di lini depan. Tiga pemain ini memang sedang dalam kondisi terbaiknya. Maka barisan pertahanan The Gunners harus wajib waspada jika tak ingin di obrak abrik oleh ketiganya.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match antara Arsenal vs Leicester City di lanjutan Liga Inggris pekan ke 26 yang akan digelar di Emirates Stadium pada hari Minggu 14 Februari 2016 mulai pukul 19:00 WIB. Prediksi terkait: Prediksi Skor Arsenal vs Leicester City 14 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Leicester City, Perebutan Gelar Juara Musim Ini"

Posting Komentar