Aston Villa vs Liverpool, Tuan Rumah Butuh Kemenangan Untuk Beranjak Dari Dasar Klasemen

Aston Villa vs Liverpool, Tuan Rumah Butuh Kemenangan Untuk Beranjak Dari Dasar Klasemen, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Malam Ini. Liverpool akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Aston Villa di lanjutan Liga Inggris pekan ke 26 kali ini. Pertandingan ini akan digelar di Villa Park pada hari Minggu 14 Februari 2016 mulai pukul 21:05 WIB.
Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 14 Februari 2016 Liga Inggris
Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool. Jadwal Liga Inggris malam hari ini akan menghadirkan laga seru antara Aston Villa vs Liverpool di pekan ke 26. Kedua tim jelas menginginkan kemenangan di laga ini. Lalu bagaimana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 25 Aston Villa berhasil meraih kemenangan. Bermain di depan pendukungnya sendiri The Villas meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Norwich City. Namun dengan tambahan 3 poin masih belum cukup membuat Aston Villa beranjak dari dasar klasemen.

Sedangkan Liverpool di pertandingan terakhirnya hanya bisa meraih 1 poin. Bermain di Anfield Stadium The Reds bermain imbang 2-2 lawan Sunderland. Dengan tambahan 1 poin membuat Liverpool sementara ini berada di posisi ke 9 dengan raihan 35 poin.

Maka di laga ini jelas kedua kubu ingin meraih 3 poin. Tiga poin akan membuat Aston Villa bangkit dan bisa keluar dari papan bawah. Sedangkan Liverpool juga ingin meraih kemenangan agar bisa naik ke papan atas. Kemenangan juga akan mengobati kegagalan Liverpool lolos dari FA Cup.

Pertemuan pertama mereka di musim ini kala bermain di Anfielad Stadium berakhir dengan skor 3-2. Di laga ini kemungkinan Klopp akan mengandalkan para pemain mereka yang baru sembuh dari cedera. Philip Coutinho dan Sturidge bisa menjadi senjata ampuh di laga ini. Di tambah Firminho yang sedang meningkat grafik penampilanya maka lini depan The Reds akan sangat berbahaya. Prediksi terkait: Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 14 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aston Villa vs Liverpool, Tuan Rumah Butuh Kemenangan Untuk Beranjak Dari Dasar Klasemen"

Posting Komentar