Preview West Ham United vs Liverpool FA CUP 10 Februari 2016

Preview West Ham United vs Liverpool FA CUP 10 Februari 2016,sesuai jadwal West Ham United vs Liverpool akan di dimainkan pertandingannya di Boleyn Ground kandang West Ham United pada Rabu 10 Februari 2016 pada pukul 02.45 WIB.West Ham United menjamu Liverpool di Upton Park di replay Piala FA setelah kedua belah pihak membatalkan satu sama lain dalam pertandingan putaran keempat di Anfield.
http://taruhanbolagroup.com/wp-content/uploads/2016/02/West-Ham-United-vs-Liverpool.jpg

Pemenang pertemuan Selasa akan memesan tempat mereka di putaran kelima kompetisi, menempatkan mereka hanya 90 menit dari perempat final. West Ham adalah favorit untuk menang di rumah, tapi Liverpool yakin untuk memperjuangkan kesempatan untuk pergi jauh di piala domestik lain di bawah manajer Jurgen Klopp.

West Ham akan penuh percaya diri untuk mendapatkan hasil melawan Liverpool, terutama mengingat berapa banyak Merseysiders berjuang. Tiga kali kalah dan dua kali seri dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier melihat Liverpool dalam bentuk miskin pada waktu yang buruk. Jauh dari rumah, empat kekalahan dari enam berarti The Reds sangat berjuang di jalan, dan percaya diri sisi West Ham United akan mencari untuk memanfaatkan.

Liverpool adalah underdog, namun terkesan di kompetisi piala musim ini. The Reds 19/10 (2,90) untuk menang melawan West Ham. Pertama Pencetak gol West Ham Enner Valencia harus memimpin garis melawan Liverpool, dan 12/1 (13.00) untuk menjadi pencetak gol pertama. Liverpool Roberto Firmino telah dalam performas, dan 9/5 (2,80) untuk mencetak gol kapan saja.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 10 Februari 2016 FA CUP

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview West Ham United vs Liverpool FA CUP 10 Februari 2016"

Posting Komentar