Preview Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016 Copa Del Ray Semi Final Leg 2

Preview Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016 Copa Del Ray Semi Final Leg 2,sesuai jadwal Valencia vs Barcelona akan di langsung kan pada tanggal 11 Februari pukul 03:00 WIB di Estadio De Mestalla, Valencia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFc9WDK8x7yCLC_47Hb3SEEkR92bDq3XYT-P-PkYRmaYGtvIduAdUFy0UrHICaa-Dei6nrSO5YPP6g6TQvx6xH8MNF0FsWrGHg-cF_xvLKqnsaJgAsSa0lMzUaRkUmpRGADcyu6emcdr4/s1600/barcelona-fc-logo.png

Valencia telah berjuang di bawah bos baru Garry Neville. Pelatih Inggris belum merekam menang liga pada pekerjaan barunya dan dia berada di ambang dipecat setelah kehilangan 1-0 untuk Real Betis. Los Che telah tergelincir ke bawah klasemen minggu ke minggu dan status penerbangan atas mereka bisa berada dalam bahaya segera.Dengan selisih agregat besar bakalan jadi laga berat Valencia dilaga kandang kontra Barcelona yang memimpin dileg 1.

Barcelona mencatat kemenangan 7-0 rutin atas Valencia di leg pertama dan, sebagai hasilnya, mereka dengan leg 1 di final Copa del Rey. Mengingat bahwa Barca memiliki jadwal yang sangat sibuk pada bulan Januari, saya tidak akan terkejut jika pelatih Luis Enrique memutuskan untuk mencampur dalam rotasi skuad melawan los Che dalam bentrokan Estadio de Mestalla. Raksasa Catalan kepala ke pertandingan setelah menang 2-0 atas Levante rutin dan masih harus dilihat apakah mereka mampu merekam kemenangan beruntun ke-11 mereka di semua kompetisi.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016 Copa Del Ray Semi Final Leg 2"

Posting Komentar