Preview Galatasaray vs Lazio Liga Europa Dini Hari Nanti

Preview Galatasaray vs Lazio Liga Europa Dini Hari Nanti,sesuai jadwal Galatasaray vs Lazio akan menjamu tamunya dari tim italia yaitu Lazio, yang akan berlangsung di Stadion T�rk Telekom Arena (Istanbul), pada hari Jum'at 19 Pebruari 2016 pada pukul 03:05 Wib.

Galatasaray telah sangat diposisi buruk dalam Liga Super Turki musim ini, dengan performa mereka musim ini terus berlanjut sampai kekalahan 2-1 tandang keluar dari rumah untuk Mersin Idmanyurdu meambah kesengsaraan mereka dalam istilah ini. Kekalahan itu meninggalkan mereka dengan selisih point besar-besaran lima belas poin dari posisi teratas dalam tabel klasemen, dengan peluang tersisa tim memenangkan gelar liga musim ini sekarang hilang, dengan sisa perburuan trophy di Liga Europa dan Piala Turki sekarang mewakili diri mereka sebagai kesempatan mereka hanya membuat musim ini untuk mencoba sukses .

Beruntung bagi tuan rumah Dengan orang-orang seperti Wesley Sneijder, Lukas Podolski dan Fernando Muslera semua di skuad Galatasaray, mereka sangat berprestasi di liga di mana standar sepak bola secara keseluruhan mungkin berjuang untuk mendapatkan peringkat dalam sepuluh di dunia. Pakaian Turki telah membuat tahap ini Liga Europa melalui finish ketiga ditempatkan di babak grup Liga Champions dan bisa dibilang beruntung untuk datang pergi dengan tempat di Liga Europa setelah menang sekali dari enam pertandingan mereka di Liga Champions, dan finishing dengan lima poin. Galatasaray terakhir telah sukses Eropa di 1999-1900 kampanye, ketika klub memenangkan Piala UEFA - yang sekarang tentu saja Liga Europa.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio 19 Februari 2016 Liga Europa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Galatasaray vs Lazio Liga Europa Dini Hari Nanti"

Posting Komentar