Preview Fiorentina vs Inter Milan Serie A Giornata ke 25

Preview Fiorentina vs Inter Milan Serie A Giornata ke 25 sesuai jadwal Fiorentina vs Inter Milan akan digelar hari Senin, 15 Februari 2016, Pukul 02.45 WIB di Stadio Artemio Franchi, Firenze.dan akan disiarkan langsung dari Festival orange tv.Pertandingan yang sangat baik akan menjadi salah satu yang akan berlangsung di Serie A minggu enam antara Fiorentina dan Inter Milan. Artemio Franchi stadion akan menyaksikan pertandingan antara dua tim top Italia.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/ACF%2BFiorentina%2Bv%2BFC%2BInternazionale%2BMilano%2B26f8sHN3mFJl.jpg

Fiorentina ,Perasaan tentang Fiorentina dicampur up. Ini adalah kenyataan bahwa, setelah kehilangan melawan Roma di pembuka musim, mereka tidak kehilangan pertandingan lain, tetapi juga benar bahwa dari empat pertandingan mereka hanya menang satu.Membela diri mereka telah melakukan pekerjaan yang besar memungkinkan hanya tiga gol di seluruh turnamen.Alarm menyala saat kita melihat dalam produksi ofensif, di mana mereka hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan. Tampaknya sangat jelas apa pelatih Vincenzo Montella perlu bekerja paling.

Realitas di liga Europa sama sekali berbeda karena Kamis lalu mereka memenangkan pertandingan kedua mereka dengan skor yang sama seperti yang mereka lakukan dalam pertama: 3-0. Mereka berharap mereka bisa mentransfer semangat Europa ke Serie A.Inter Milan mengambil langkah besar kembali minggu lalu. Setelah mengalahkan Atalanta di pekan keempat, mereka dihancurkan oleh Cagliari, dengan 1-4 di rumah. Ini pertandingan yang aneh seperti Inter Milan hanya diperbolehkan satu gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Tim ini adalah salah satu yang sangat tidak stabil sekarang, sebagai salah satu pertandingan yang dimainkannya sebagai tim top Eropa dan yang berikutnya mereka dipukuli melawan tim biasa-biasa saja. Hal ini jelas bahwa pelatih Walter Mazzarri perlu bekerja banyak bagian mental dengan para pemainnya karena mereka tidak bisa membiarkan jenis permainan mereka melawan Caglari.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan 15 Februari 2016 Liga Italia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Fiorentina vs Inter Milan Serie A Giornata ke 25"

Posting Komentar