Jelang Barcelona vs Celta Vigo, Dendam Kesumat Barca Atas Celta Vigo

Jelang Barcelona vs Celta Vigo, Dendam Kesumat Barca Atas Celta Vigo,sesuai jadwal Berikutnya Minggu, 14 Februari, 2016, para pemimpin liga, Barcelona, ??akan mengukur kekuatan dengan sedikit tidak konsisten Celta de Vigo di lambang Camp Nou untuk pertandingan terakhir Putaran 24 dari Spanyol Liga BBVA.Akan Luis Enrique mampu membalas kekalahan berat terakhir kali head to head sebelumnya ?
http://www.footballwood.com/wp-content/uploads/2015/09/Barcelona-Vs-Celta-Vigo-telecast-in-India.jpg

Bentrokan antara Blaugranas dan Celta de Vigo pasti akan menjadi pertandingan yang paling penting dari akhir pekan, karena kebanyakan dari apa yang memiliki kedua tim yang sama dan karena hasil dari pertandingan terakhir mereka di Los Balaidos. Kembali pada bulan September, Los Celestes menghajar Barcelona di Galicia oleh 4-1 dan secara harfiah memberikan pelajaran sepakbola yang benar untuk juara Spanyol saat ini.Akhir pekan lalu, Barcelona harus berjuang keras untuk mengatasi Levante di Comunidad Valenciana, tapi babak pertama sendiri gol David Navarro dan gol menit terakhir oleh Luis Su�rez sudah cukup untuk mematahkan perlawanan Granotes '.

Adapun Celta de Vigo, tim Galician pasti tidak akan melalui terbaik saat setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan kompetitif mereka. Setelah kekalahan menit terakhir mereka di Gran Canaria melawan UD Las Palmas, Celta tidak berhasil mendapatkan sesuatu yang lebih baik daripada hasil imbang melawan Sevilla akhir pekan lalu. Untuk membuat hal-hal buruk bagi mereka, Los Celestes juga dihilangkan dari Copa del Rey pekan ini, sekali lagi dengan mengorbankan Sevilla.Untuk kunjungan rumit pekan depan ke Camp Nou, Eduardo Berizzo tidak akan dapat mengandalkan layanan dari Fabian Orellana, Iago Aspas, Sergi Gomez dan Theo Bongonda, yang semuanya saat ini absen karena suspensi.
WACANA SELANJUTNYA :: Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo 15 Feb 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Barcelona vs Celta Vigo, Dendam Kesumat Barca Atas Celta Vigo"

Posting Komentar