Preview Benfica Vs Zenit Leg Pertama Liga Champions Fase 16 besar

Preview Benfica Vs Zenit Leg Pertama Liga Champions Fase 16 besar, Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Benfica berhasil meraih 1 kali kemenangan serta menuai 0 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan atas Zenit.
Prediksi Skor Benfica Vs Zenit 17 Februari 2016 Champions League
Benfica yang berhasil sampai ke 32 besar tak lepas dari pencapaian mereka di grup C dengan menduduki posisi kedua dibawah Atletico Madrid yang terpaut 3 poin, Pencapaian mereka saat di grup mereka telah mengumpulkan 10 poin diantaranya kemenangan 3 kali serta imbang 1 kali dan mendapatkan kekalahan 2 kali. Perwakilan dari Kasta tertinggi Portugal ini memiliki sejarah saat menantang Zenit pada 2012 di fase 16 besar dan mereka berhasil membawa kemenangan pada waktu itu, Namun pada tahun 2014 mereka dipermalukan tuan rumah dihadapan ribuan fansnya sendiri dengan skor 0-2.

Dengan hasil 5 kali kemenangan dan 1 kali medapatkan kekalahan membuat Zenit memegang pimpinan klasemen grup H dengan perolehan 15 poin dan disusul oleh Gent yang berhasil mengumpulkan 10 poin. Tim dari perwakilan kasta tertinggi Rusia dan juga sebagai tim tamu pastinya akan berusaha untuk mencuri kemenangan pada leg pertama ini agar dapat mempermudah pada leg kedua yang dihelat dimarkas mereka. Prediksi terkait: Prediksi Skor Benfica Vs Zenit 17 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Preview Benfica Vs Zenit Leg Pertama Liga Champions Fase 16 besar"

Posting Komentar