Persija Sodorkan Kontrak Lebih Panjang untuk Pemain

Persija Jakarta


Detiksport.com. Jakarta - Kabar gembira untuk para pemain Persija Jakarta. Jika biasanya pemain hanya dikontrak sebatas turnamen, skuat 'Macan Kemayoran' bakal disodori kontrak panjang selama satu musim.

Pemain senior Persija, Ismed Sofyan, mengaku bahwa dia dan rekan-rekan lainnya di kontrak berdurasi sembilan bulan. Hal ini dilakukan selain menghadapi beberapa turnamen juga menyambut kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) yang dijadwalkan bergulir April mendatang.

"Ya, mayoritas pemain Persija dikontrak sembilan bulan. Itu kesepatakan dengan manejemen," ujar Ismed, Jumat (19/2).

Sebelumnya, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengatakan, bahwa dia sangat berharap kompetisi ISC benar-benar terealisasi. Namun seandainya sampai gagal kembali, Ferry berjanji tidak akan membubarkan tim.

"Latihan akan terus berjalan dan kami akan mencari kegiatan untuk pemain. Saya yakin 99 persen kompetisi akan jalan," kata Ferry.

Persija saat ini tengah aktif kembali mempersiapkan tim. Mereka berencana mengikuti Piala Bhayangkara dan Trofeo Persija. 'Macan Kemayoran' juga sudah menunjuk pelatih baru, Paulo Camargo. Tim ibu kota ini sudah tertinggal dengan klub ISL lainnya yang sudah berlatih sejak lama.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Persija Sodorkan Kontrak Lebih Panjang untuk Pemain"

Posting Komentar