Leg Kedua Semi Final Copa del Rey Statistik Valencia vs Barcelona

Leg Kedua Semi Final Copa del Rey Statistik Valencia vs Barcelona, Laga Kamis dinihari pukul 03.00 WIB ini merupakan leg kedua semi final Copa del Rey yang sebenarnya 90% sudah diakhiri oleh sang juara bertahan dengan skor 7-0 di Camp Nou seminggu lalu. Sulit membayangkan Valencia bisa membalikkan skor tersebut.
Pertandingan yang berakhir dengan skor 7-0 itu adalah salah satu yang ingin dilupakan oleh manajer Gary Neville. Ia mengaku tidak bisa tidur dengan nyenyak malam itu. Kebobolan tujuh gol tanpa balas adalah sesuatu yang ingin dihindari manajer mana pun di seluruh dunia.

Luis Suarez mencetak empat gol pada malam itu, sementara Lionel Messi menambahkan tiga. Dengan hasil itu, plus satu gol Suarez saat Barcelona mengalahkan Levante terakhir kali di liga, menyebabkan pemain Uruguay itu menduduki urutan teratas di sepak bola Spanyol dengan 20 gol di semua kompetisi.

Head to head Valencia vs Barcelona : Sepanjang sejarah kemanusiaan mereka sudah bertemu satu sama lain sebanyak 50 kali, dengan Barcelona merebut 26 kemenangan di antaranya. Sebanyak 11 kemenangan diraih Valencia, dan 13 sisanya sepakat diakhiri dengan draw.

Jika data disempitkan menjadi semua pertandingan yang berlangsung di Mestalla Stadium maka datanya adalah sebagai berikut: 25 pertemuan di sana, 12 berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona, enam untuk tuan rumah Valencia dan sisanya tujuh berakhir draw.

Bahkan jika datanya ditarik mundur sampai ke tahun 1999, angka yang muncul sama sekali tidak menyenangkan untuk manajer Gary Neville. Enam berakhir draw, delapan berakhir dengan kekalahan, dan hanya lima yang berujung dengan kemenangan. Itu pun keunggulan Valencia terakhir atas Barcelona di Mestalla Stadium terjadi tahun 2008 dalam kesempatan Copa del Rey saat mereka menang 3-2.

Dengan keunggulan 7-0 yang didapat oleh Barcelona di leg pertama, sukar membayangkan tuan rumah akan menang dengan skor besar guna membalikkan skor agregat. Namun itu bukan berarti manajer Gary Neville akan menyerah begitu saja. Prediksi terkait: Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Leg Kedua Semi Final Copa del Rey Statistik Valencia vs Barcelona"

Posting Komentar