Laga Sporting Gijon vs Barcelona, Jadi Kesempatan Bagus Untuk Perlebar Jarak

Laga Sporting Gijon vs Barcelona, Jadi Kesempatan Bagus Untuk Perlebar Jarak, Real Sporting de Gijon akan menghadapi lawan super sulit yaitu Barcelona dalam lanjutan komeptisi la Liga di Estadio El Molin�n, pertengahan pekan ini. Simak prediksi dari koranliga.com berikut.
Prediksi Skor Sporting Gijon Vs Barcelona 18 Februari 2016 Liga Spanyol
Pada pertandingan terakhir, Gijon mendapat hasil imbang melawan Rayo Vallecano. Mereka sempat memimpin di awal pertandingan berkat gol dari Miguel �ngel Guerrero. Penyerang Rayo, Miku, mampu menyamakan skor pada menit ke-39, tapi pemain sayap Alen Halilovic berhasil kembali membuat Gijon unggul 2-1.

Namun Gijon tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua saat Los Franjirrojos berhasil menyamakan skor lewat gol dari gelandang Spanyol Jozabed, yang membuat Gijon harus puas meraih satu poin.

Hasil itu membuat Gijon kini unggul dua poin di atas tiga tim terbawah di klasemen sementara. Mereka berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mereka berhasil melakukannya setelah mendapat beberapa hasil bagus.

Sementara itu, Barca mampu bangkit kembali dari performa tak meyakinkan mereka sebelumnya, dengan meraih kemenangan 6-1 atas Celta Vigo di Camp Nou. Trio MSN dari Barcelona tetap menjadi aktor utama dalam kemenangan tim Catalan itu. Prediksi terkait: Prediksi Skor Sporting Gijon Vs Barcelona 18 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Laga Sporting Gijon vs Barcelona, Jadi Kesempatan Bagus Untuk Perlebar Jarak"

Posting Komentar