Jelang Laga Mainz 05 Vs Schalke 13 Februari 2016

Jelang Laga Mainz 05 Vs Schalke 13 Februari 2016,sesuai jadwal Mainz 05 Vs Schalke 04 akan di adakan pada tanggal 13 februari 2016 Pukul 02.30 WIB yang akan di selenggarakan di Coface Arena (Mainz).Mainz 05 dan Schalke 04 memiliki catatan identik satu kekalahan diikuti oleh dua kemenangan dalam permainan mereka setelah istirahat musim dingin Bundesliga. Dengan hanya tiga poin memisahkan sisi dalam tabel, match dekat diharapkan pada Jumat malam ketika Schalke adalah tamu di Mainz Coface Arena dan menarik adalah asumsi hampir segera.

Mainz 05 tiga tempat di bawah lawan-lawan mereka di ketujuh tetapi kemenangan pada hari Jumat tampaknya mereka melompati Schalke ke tempat keempat dan terakhir Liga Champions Eropa kualifikasi spot. Yang harus insentif cukup untuk Mainz untuk pergi untuk kemenangan rumah dan keuntungan rumah dan lebih dari terhormat set terbaru dari hasil harus menambah keyakinan diri tim tuan rumah. Dua pertandingan terakhir telah menang 1-0 namun kemenangan terakhir adalah pada bagian bawah meja Hannover jadi tidak terlalu banyak dapat dibaca ke dalam hasil tertentu.

Schalke 04 kehilangan pertandingan pertama mereka kembali setelah istirahat musim dingin ketika akan turun 3-1 di tempat keenam belas Werder Bremen tetapi telah dengan cepat bangkit kembali dari yang marah dengan dua kemenangan yang baik dalam dua pertandingan terakhir. Sebuah kemenangan tandang 2-0 di papan tengah Darmstadt diikuti akhir pekan lalu dengan kemenangan kandang 3-0 meyakinkan melawan tim urutan kedelapan Wolfsburg sebagai Schalke 04 telah meningkatkan mengejar mereka dari tempat kualifikasi Eropa.WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Mainz 05 Vs Schalke 04 13 Februari 2016 Bundesliga

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Mainz 05 Vs Schalke 13 Februari 2016"

Posting Komentar