Siaran Langsung Southampton vs West Ham United di beIN Sport

Siaran Langsung Southampton vs West Ham United di beIN Sport, Dua klub kuda hitam Southampton dan West Ham akan bersua di pekan ke 25 liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion St. Mary�s Stadium, Minggu 7 Februari 2016 00:30 WIB, Southampton yang di latih oleh Ronald Koeman dalam kondisi on fire dalam 4 laga terakhir EPL tak pernah kalah dan kebobolan dengan menang 3 kali. Kemenangan berurutan didapat dari Watford, WBA dan Man United. Lalu di laga Tengah pekan berkat kecermelangan kiper Fraser Forster , Soton berhasil menahan Arsenal 0-0. Hasil bagus di awal tahun ini bawa the Saint ke posisi 7 dengan 34 poin.
 Prediksi Skor Southampton vs West Ham 09 Februari 2016 Liga Inggris
Sementara west Ham tepat diatas Soton di posisi 6 dengan 39 poin, satu poin saja di bawah Man United penghuni 5 besar klasemen. West Ham setelah sempat dikalahkan newcastle dan ditahan seri 2-2 Man City di EPL dan bermain 0-0 di ajang FA Cup melawan liverpool, tengah pekan ini kembali bisa memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas juru Kunci Aston Villa. Melawan Soton pekan ini tentunya menjadi ujian berat bagi anak asuh Slaven Bilic dalam mengejar posisi zona Eropa.

Pasalnya tak mudah membobol gawang Saint yang dijaga Forster dan menembus 4 bek yang dipimpin Fonte.Tengah pekan Forster menjadi man of the Match dimana sang Kiper timnas Inggris ini mencetak rekor penyelematan terbanyak musim ini dengan 10 saves. Dalam laga ini Koeman juga bisa menduetkan langsung Striker barunya yang mencetak gol vs Man U Charlie Auston yang absen lawan Arsenal dengan Shane Long pencetak 5 gol di EPL. Peran Ward Prowse di lapangan tengah sangat diandalkan terutama dalam bola-bola matinya yang sangat mematikan.

Sementara West Ham yang masih tanpa Carroll dan Sakho didepan tetap bertumpu pada Valencia yang sudah mengemas 4 gol. Dim Payet dengan 6 gol dan 4 Assist bersama Antonio di sayap akan menopang kinerja Valencia didepan. Sementara peran sang Kapten Mark Noble yang tengah on fire sangat vital di lapangan tengah the Hammers.

Kedua kubu sebelumnya sering bertemu pada kompetisi Liga Inggris, dimana pada pertemuan terakhirnya pada bulan 12 lalu Southampton harus menelan kekalahan dengan hasil skor 1-2 dari West Ham .Namun dalam 5 head to head terakhir di st Mary selalu berkesudahan imbang. Prediksi terkait: Prediksi Skor Southampton vs West Ham 09 Februari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Siaran Langsung Southampton vs West Ham United di beIN Sport"

Posting Komentar