Jelang Laga Southampton vs West Ham 09 Februari 2016

Jelang Laga Southampton vs West Ham 09 Februari 2016,sesuai jadwal Southampton vs West Ham akan di gelar di Stadion St. Mary�s pada tanggal 09 Februari 2016 pukul 00.30 WIB.
Jelang Laga Southampton vs West Ham 09 Februari 2016

Tendangan akhir pekan ini off melihat ini tuan rumah Southampton sangat padat sisi West Ham, dengan kedua tim memburu Liga Europa final tempat itu adalah West Ham yang memiliki sedikit keuntungan atas Saints tetapi kemenangan akhir pekan ini untuk Ronald Koeman akan menutup kesenjangan Barat keuntungan titik ham untuk hanya 2 poin. Bisa dibilang Southampton membuat salah satu nilai terbaik untuk penandatanganan uang dari seluruh pengalihan dengan pembelian striker Charlie Austin untuk biaya yang kecil sebesar � 4 Juta, Austin sudah mulai membayar biaya nya dengan gol kemenangan pada debutnya yang memberi Southampton besar 3 poin melawan Manchester United.

West Ham telah sangat mengesankan musim ini dengan kemenangan atas orang-orang seperti Manchester City dan Liverpool dan mencari untuk menyelesaikan musim pernah terakhir mereka di Boleyn Ground dalam gaya sebelum mereka membuat mereka pindah ke Stadion Olimpiade. Nama West Ham tidak bisa disebutkan musim ini tanpa memberikan berteriak ke pemain bintang mereka Dimitri Payet yang telah beredar di musim debutnya di Liga Premier yang memiliki solid 6 gol dan 4 assist untuk namanya meskipun cedera untuk sebagian musim. The Hammers hanya menderita 1 kekalahan di 13 pertandingan terakhir mereka, lari dari bentuk yang telah melihat mereka bangkit tabel Liga dan menjadi pesaing serius bagi salah satu terkenal tempat Sepak Bola Eropa.

WACANA LANJUTAN DI:
Prediksi Skor Southampton vs West Ham 09 Februari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Southampton vs West Ham 09 Februari 2016"

Posting Komentar