Jelang Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016

Jelang Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016,sesuai jadwal Manchester City Vs Tottenham Hotspur akan di gelar dengan cara segera pada tanggal 14 Febuari 2016 jam 23.15 WIB di Stadium Etihad, Manchester.Dua tim dengan harapan realistis mengangkat trofi Premier League akan bentrok di leg akhir dari Sky Sports super Sunday Heading tiga yang luar biasa. Man City vs Tottenham dimulai pukul 16.15 di Etihad dan menjanjikan untuk menjadi pertemuan ketat dan tegang. Jika Anda mengalami taruhan pada pertandingan penting ini Anda harus memeriksa pratinjau eksklusifdi prediksi dihalaman selanjutnya: Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016 Liga Inggris.
http://smeaker.com/bola/wp-content/uploads/2015/09/ManchesterCityTottenham.jpg

Man City ,Ini adalah pertandingan besar 2 untuk Man City dalam waktu 8 hari, dan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik dari minggu lalu ketika Leicester tiba di Etihad dan memberi mereka pelajaran sepakbola. Ini selesai 3-1, Aguero dengan penghiburan terlambat untuk City, dan mereka telah turun ke-4 di meja dengan 47 poin. Itu kerugian mereka 1 di 7 permainan dan mereka perlu untuk bangkit kembali melawan pakaian Spurs yang kuat pada hari Minggu.

Tottenham,sisi tim berbahaya saat ini dan tim ini terlihat lebih banyak mental yang kuat dari outfit Tottenham sebelumnya. Pochettino telah membuat perbedaan besar dalam waktu singkat di White Hart Lane dan mereka memenangkan pertandingan 4 mereka berturut-turut dengan kemenangan berjuang keras 1-0 (Trippier) di Watford pekan lalu. Mereka telah pindah ke 2 sekarang dengan 48 poin dan mereka terlihat seperti pesaing judul asli, tetapi mereka akan menghadapi proper test dari identitasnya di Etihad, Minggu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Febuari 2016"

Posting Komentar