Jelang Granada vs Real Madrid , Akankah Los Blancos Mengamuk Lagi?

Jelang Granada vs Real Madrid , Akankah Los Blancos Mengamuk Lagi?,sesuai jadwal Granada vs Real Madrid akan berlangsung di Stadium Estadio Nuevo Los C�rmenes, pada hari Senin, 8 Februari 2016 02:30 WIB.Pada hari Minggu akhir kick off kita melihat perjalanan sisi Zinedine Zidane Real Madrid ke Stadion Nuevo Los C�rmenes menghadapi Sandoval Granada.
http://www.trentekno.com/wp-content/uploads/2016/02/Prediksi-Granada-vs-Real-Madrid-8-Februari-2016-La-Liga-Spanyol.jpg

Granada ke dalam permainan ini setelah memenangkan 1 dan kalah 5 dari sebelumnya 6 pertandingan mereka. Mereka saat ini duduk bawah kedua La Liga di 19 tapi hanya 2 poin di belakang tempat 14 sebagai akhir bawah liga yang begitu ketat. Sabtu lalu mereka melakukan perjalanan ke Camp El Madrigal menghadapi tinggi Villarreal yang merupakan satu-satunya tim menempatkan atas 3 bawah tekanan apapun terbang. Sisi yang jauh diadakan mereka sendiri untuk sebagian besar permainan dalam kinerja bahwa manajer akan bangga. Butuh penalti dari Bruno untuk Villarreal untuk memisahkan sisi dan pertandingan selesai 1-0.

Real Madrid sisi kepala Zidane ke dalam perjalanan ke Granada Minggu ini tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Mereka saat ini duduk di 3 tempat, 1 poin di belakang Atletico di 2 dan 4 poin di belakang Barcelona di 1. Setelah imbang mengecewakan pergi ke Real Betis 2 minggu yang lalu, Madrid ingin bangkit kembali ketika mereka menyambut Espanyol ke Bernabeu. Tim tuan rumah unggul 3-0 setelah 16 menit berkat gol dari Benzema, Ronaldo dan Rodriquez. Ronaldo mendapat kedua pada stroke setengah waktu untuk kepala ke istirahat 4-0 dengan baik. Tidak sampai menit ke-82 ketika Madrid memperpanjang keunggulan mereka melalui Ronaldo lagi, dan gol bunuh diri dari Duarte berarti skor jadi 6-0 untuk tim tuan rumah.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Granada vs Real Madrid 08 Februari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Granada vs Real Madrid , Akankah Los Blancos Mengamuk Lagi?"

Posting Komentar