Selalu Keok di Liga, Liverpool Siap Balas MU di Eropa



Liverpool - Dalam dua musim terakhir, Liverpool selalu kalah dari Manchester United. Maka dari itu, The Reds bakal menjadikan ajang Liga Europa sebagai arena balas dendam kepada The Red Devils.

Sejak ditangani Louis van Gaal musim lalu, MU selalu mengalahkan Liverpool di empat pertemuan terakhir di Premier League. Musim lalu mereka menang 3-0 dan 2-1.

Sementara itu, di musim MU menang 3-1 di Old Trafford untuk kemudian kembali mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di Anfield. Hasil yang mengecewakan tentunya untuk 'Si Merah', kalah dari musuh bebuyutannya.

Meski demikian, Liverpool tak perlu menunggu hingga musim depan untuk membalas kekalahan tersebut, karena tengah pekan ini keduanya akan bertemu di babak 16 besar Liga Europa.

Liverpool lebih dulu menjadi tuan rumah pada Jumat (11/3) dinihari WIB mendatang, sebelum gantian melawat ke markas MU sepekan setelahnya.

"Apakah kami percaya diri menghadapi United? Ya, tentu saja," seru bek Liverpool Dejan Lovren seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memang mendapatkan hasil-hasil yang tidak bagus melawan United, jadi kami harus mengubah ini -- saatnya pembalasan!"

Bagusnya Liverpool tengah dalam tren positif. Meski sempat takluk di final Piala Liga Inggris, anak asuh Juergen Klopp itu baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

"Ini soal mentalitas. Saya pikir kami bisa menghadapi siapapun. Kami menghormati lawan-lawan kami tapi kami juga bisa mengalahkan mereka," papar bek asal Kroasia itu.

"Kami sudah pernah mengalahkan City 3-0 dan bukan sebuah kebetulan kami mengalahkan mereka dua kali di liga. Kami hanya perlu tampil konsisten saat ini," tutupnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Selalu Keok di Liga, Liverpool Siap Balas MU di Eropa"

Posting Komentar