MU vs Everton: Seperti Kemarin

Jadwal Liga Inggris MU vs Everton, Minggu 3 April 2016. Louis van Gaal tentu berharap pasukannya bisa tampil superior seperti saat pertemuan sebelumnya di Goodison Park. Meski bermain tandang MU mampu menang telak dari Everton.

Manchester United vs Everton di pekan ini kembali di pertemukan di lanjutan Liga Inggris matchday 32 yang akan di siarkan langsung di televisi mulai jam 22:00 WIB. Jadwal bola ini bisa di saksikan melalui live streaming beIN Sports dengan kualitas HD secara gratis tanpa bufering.

Prediksi MU vs Everton

Hasil Liga Inggris pekan kemarin, tim yang diarsiteki van Gaal mampu meraup poin penuh saat melakoni laga Derby Manchester hadapi tuan rumah City di Eitihad Stadium. Menjamu Everton, MU masih betarung sengit di papan atas klasemen Liga Inggris.

Hasil pertandingan Everton di Liga Inggris pekan sebelumnya sangat mengecewakan. Everton sebagai tuan rumah kalah telak dari tamunya Arsenal. Hadapi MU, Everton masih berjibaku di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Jelang pertandingan Liga Inggris malam ini MU menempati urutan ke-6 sementara Everton menduduki urutan ke-12.

Head To Head

  • Oct 5 - Premier League Man United 2 - 1 Everton
  • Apr 26 - Premier League Everton 3 - 0 Man United
  • Oct 17 - Premier League Everton 0 - 3 Man United

Perkiraan Susunan Pemain

  • Manchester United: De Gea, Varela, Smalling, Blind, Rojo, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Martial, Rashford
  • Everton: Robles; Coleman, Stones, Jagielka,Baines; McCarthy, Cleverley; Deulofeu, Barkley, Lennon; Lukaku.

Highlights



preview pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Everton yang mengulas jadwal bola, prediksi, pertemuan terakhir, line up, dan highlights dipersembahkan situs tebak skor dan ramalan bursa taruhan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MU vs Everton: Seperti Kemarin"

Posting Komentar