Jose Mourinho Kini Resmi Dilarang di Bernabeu



Berita Bola Terkini – Jose Mourinho kini telah resmi dilarang di Bernabeu. Hal ini tak urung ikut membuat banyak suporter Real Madrid sampai terkaget-kaget dan ingin mengetahui detail larangan tersebut.


Jose Mourinho kini memang sukses menjadi sosok yang terlarang di Bernabeu, terkait isu marketing. Walaupun ada kabar yang mengatakan bahwa manajer Portugal sempat bakal kembali ke klub di musim panas mendatang, belakangan manajemen Los Blancos malah mantap melarang semua atribut serba Mourinho untuk dibawa masuk ke Bernabeu. Verboden.
Extra Confidencial ikut mengabarkan bahwa, Real Madrid kembali menerapkan aturan larangan bagi semua suporter untuk masuk ke stadion dengan membawa spanduk atau bahkan syal bentuk dukungan pada sang manajer. Memang bukan hal yang terlalu baru dilakukan oleh manajemen Los Blancos.
Hal yang sama pernah terjadi musim lalu ketika Carlo Ancelotti ditunjuk mengantikan Jose Mourinho. Beberapa bulan berlalu, penerapan aturan tersebut sedikit kedodoran. Sadar melunak, belakangan ini aturan kembali diperketat oleh manajemen Madrid. Jose Mourinho sendiri hingga kini masih asyik menganggur, usai ia dipecat Chelsea pada Desember silam. Membawa atribut berbau Mou memang mengindikasikan bahwa fans Madrid memang memimpikan sang manajer untuk melatih di Bernabeu.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Jose Mourinho Kini Resmi Dilarang di Bernabeu"

Posting Komentar