Jadwal Liga Spanyol 'El Clasico' Hari Ini: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016

Jadwal Liga Spanyol hari ini Minggu (3/4/2016) dini hari, pekan ke-31 menggelar duel 'El Clasico' pertandingan sepak bola paling dramatis, Barcelona vs Real Madrid. Laga tersebut dimainkan di Camp Nou, stadion di Spanyol berkapasitas 99,354 penonton.

Jadwal Barca vs Real Madrid 2016 nanti merupakan pertemuan kedua di Liga Spanyol pekan 31 musim ini. Saksikan siaran langsung El Clasico yang akan tayang jam 01:30 WIB di RCTI.

Live streaming RCTI memungkinkan penggemar bola menonton seluruh siaran Liga Spanyol dengan kualitas HD gratis tanpa bufering.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Barca menyudahi bentrok pertama lawan El Real di La Liga musim ini dengan kemenangan telak. Bertindak selaku tuan rumah Real Madrid tak mampu berbicara banyak meski mendapat dukungan penuh publik Bernabeu.

Saat itu pesta gol Barca di awali kepiawaian Suarez, penyerang asal Uruguay ini menuliskan namanya di papan skor menit 11' dan 74'. Selain Suarez, Neymar dan Iniesta juga ikut menyumbang gol kemenangan Barcelona.

Hasil mencolok tersebut tentu berdampak besar sebagai prediksi laga nanti. Berikut laporan lengkap statistik pertandingan terakhir, perkiraan susunan pemain dan video cuplikan gol.



  • Oct 25 - La Liga Real Madrid 3 - 1 Barcelona
  • Mar 22 - La Liga Barcelona 2 - 1 Real Madrid
  • Nov 21 - La Liga Real Madrid 0 - 4 Barcelona

  • Barcelona: Bravo; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Turan; Messi, Neymar, Suarez.
  • Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Cristiano Ronaldo, Bale




Semoga ulasan bola Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016 dari prediksi, head to head, line up, dan highlights bisa jadi acuan tebak hasil skor bursa taruhan bola. (Klasemen Liga Spanyol)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Liga Spanyol 'El Clasico' Hari Ini: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 3 April 2016"

Posting Komentar