Ronaldo Disoraki di Bernabeu, Ramos: Suporter Harusnya Berpikir Dulu

 
Madrid - Cristiano Ronaldo mendapat cemoohan dari fans Real Madrid di kandang sendiri. Dia mendapat pembelaan dari Sergio Ramos yang menilai Ronaldo tak layak disoraki.

Ronaldo tampil oke saat Madrid menjamu AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) dinihari WIB. Bintang asal Portugal itu mencetak satu gol dan ikut berperan dalam gol James Rodriguez untuk membantu Madrid menang 2-0 sekaligus lolos ke perempatfinal.

Kendati demikian, Ronaldo tetap menjadi sasaran cemoohan sebagian publik Bernabeu. Sorakan terdengar diarahkan kepada top skorer sepanjang masa Los Blancos itu yang juga melewatkan beberapa peluang mencetak gol dalam laga tersebut.

Melihat kondisi itu, Ramos menunjukkan dukungannya untuk Ronaldo. Dia menilai suporter tak seharusnya mencemooh Ronaldo yang sudah banyak mengukir sejarah untuk tim.

"Saya akan bilang kepada fans untuk lebih dulu berpikir. Saya menghormati mereka, tapi ketika hal-hal tak berjalan dengan baik, mereka seharusnya mendukung pemain karena kami semua ingin yang terbaik untuk Real Madrid," ujar Ramos seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah pemain bersejarah untuk Real Madrid, dia terus membuktikannya dari tahun ke tahun, lihat apa yang sudah dia raih," lanjut kapten Madrid itu.

"Ketika fans di Bernabeu menyoraki Anda, itu karena mereka ingin meneruskan tuntutan mereka kepada Anda, mereka ingin mendorong kami dan melihat performa terbaik dari kami," imbuhnya.

(nds/roz)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ronaldo Disoraki di Bernabeu, Ramos: Suporter Harusnya Berpikir Dulu"

Posting Komentar