Torres Masih Anggap Barcelona Klub Kurang Ajar



Bola.net - Presiden Getafe, Angel Torres, rupanya masih belum bisa melupakan kelakuan para pemain Barcelona pada 31 Oktober silam.

Usai meraih kemenangan 2-0 di Coliseum Alfonso Perez, para pemain Blaugrana merayakan halloween dengan mengenakan kostum di ruang ganti. Mereka bahkan sampai mengganggu wawancara salah satu pemain lawan di ruang media.

Tak hanya sampai di situ, Gerard Pique dkk juga meninggalkan ruang ganti stadion dalam kondisi berantakan dan kotor.

Jelang laga melawan Barca di La Liga akhir pekan ini, Torres lantas mengatakan pada AS: "Barca tidak menunjukkan sikap hormat sama sekali dan saya tidak akan menghadiri jamuan klub akhir pekan ini."

"Saya kira tindakan Pique benar-benar tidak sopan. Semua yang mereka lakukan, dengan kostum halloween tersebut benar-benar berlebihan."

"Tidak ada seorang pun dari Barcelona yang meminta maaf atas apa yang terjadi. Saya akan terus membela klub saya. Saya tidak akan membiarkan mereka seenaknya seperti ini, tak peduli sehebat apapun mereka." (as/rer)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Torres Masih Anggap Barcelona Klub Kurang Ajar"

Posting Komentar