Madrid Siap Buang Ronaldo, Pepe, dan Ramos



Bola.net - Real Madrid siap mengambil langkah radikal guna mengubah peruntungan mereka di La Liga musim depan.

Laporan yang diturunkan oleh Marca mengatakan bahwa Florentino Perez dan jajaran manajemen klub sudah memutuskan mereka akan terus mempertahankan Zinedine Zidane dan mempercayakan wajah baru Los Blancos di tangan legenda Prancis.

Mantan bos Castilla itu bahkan akan diberi kewenangan untuk melepas sejumlah pemain bintang yang dianggap sudah tidak memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik, atau justru membuat suasana di ruang ganti kian panas.

Beberapa bintang yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Pepe. Nama yang pertama disebut sudah menjadi ikon Los Merengues di beberapa tahun terakhir, namun kini ia dipercaya sudah melewati masa terbaiknya dan klub akan siap melepas CR7 di akhir musim nanti.

Ramos juga bisa jadi akan dilepas jika memang ada tawaran yang menggiurkan masuk, mengingat sang bek baru saja memperpanjang kontraknya di musim panas lalu - usai sempat digoda Manchester United dengan proposal senilai 75 juta euro.

Sebelumnya, Madrid juga disebut tengah mempertimbangkan untuk menjual salah satu di antara Isco dan James Rodriguez, usai kedua gelandang menunjukkan penampilan mengecewakan belakangan ini. (mar/rer)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Madrid Siap Buang Ronaldo, Pepe, dan Ramos"

Posting Komentar