Atleti Juga Punya 'MSN' Sendiri



Bola.net - Skema serangan Barcelona memiliki pilar utama berupa Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio itu dikenal dengan sebutan 'MSN'. Atletico Madrid juga punya 'MSN' mereka sendiri.

Bedanya, 'MSN' Atleti cuma satu orang. Namun, tingkat ketergantungan Atleti pada satu orang ini setara dengan tingkat ketergantungan Barcelona pada Messi, Suarez dan Neymar. Pemain tersebut adalah Antoine Griezmann.

"Tingkat ketergantungannya sama dengan Barca pada Messi, Suarez dan Neymar. Sama juga dengan Real Madrid pada Cristiano Ronaldo atau Athletic Bilbao pada Aritz Aduriz dan Sevilla pada Kevin Gameiro," kata pelatih Atleti Diego Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Mereka itu pemain-pemain penting dan para pelatih seperti kami fokus bagaimana membuat mereka terus jadi lebih baik. Itu demi kepentingan tim," imbuhnya.

Griezmann adalah top scorer Atleti di La Liga musim ini. Sejauh ini, penyerang Prancis itu sudah mencetak 13 gol dalam 26 penampilan. Dia juga telah mengukir dua assist.

Griezmann juga salah satu andalan Atleti ketika melakoni partai-partai penting. Contohnya dalam derby melawan Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin, di mana dia mencetak gol tunggal penentu kemenangan yang memastikan timnya pulang dengan poin maksimal dari markas sang rival sekota.

Tak hanya di La Liga, Griezmann juga top scorer Atletico di Liga Champions musim ini. Empat gol sudah disumbangkannya dalam tujuh penampilan di pentas elit Eropa. (foes/gia)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Atleti Juga Punya 'MSN' Sendiri"

Posting Komentar