Real Betis vs Eibar ,Bentrok 2 Kubu Posisi Zona Degradasi

Real Betis vs Eibar ,Bentrok 2 Kubu Posisi Zona Degradasi.Real Betis dan Eibar bertemu untuk pertama kalinya di La Liga akhir pekan ini di Seville. Taruhan tips kami menunjukkan bahwa kita akan melihat gol dalam satu ini dengan host mungkin pemenang lebih mungkin.
http://judionline168.com/judi-online/wp-content/uploads/Prediksi-Real-Betis-vs-Eibar-3-Januari-2016.jpg

Kedua klub diharapkan untuk setidaknya berjuang lolos keberadaan mereka di degradasi campuran musim ini diberikan Real Betis dipromosikan tahun lalu dan Eibar selesai dalam 18 terakhir kali sekitar. Namun kedua klub yang melebihi harapan dengan Eibar saat 9 dan Real Betis masih 6 poin dari drop-zona di 12.

Betis belum menang dari 5 pertandingan liga terakhir mereka meskipun mereka telah memiliki beberapa perlengkapan yang sulit termasuk kekalahan 4-0 di Barcelona di tengah pekan. Mereka tak terkalahkan dalam 3 di kandang meskipun setelah pembukaan sulit untuk kampanye di stadion mereka sendiri dan akan benar-benar menargetkan 3 poin dari pertandingan ini untuk memberi tanda bahwa mereka berada di jalan yang benar untuk membuat Stadion Benito Villamar�n tempat yang sulit untuk menentang tim untuk pergi dan bermain sekali lagi.

Eibar menang 2-0 di kandang Sporting Gijon pada pertengahan pekan, yang berakhir menjalankan mereka dari 5 pertandingan tanpa kemenangan di liga dan itu adalah besar 3 poin untuk klub, yang membuat mereka dalam posisi yang sangat kuat untuk memperpanjang tinggal mereka di atas penerbangan menjadi 3 tahun.
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Real Betis vs Eibar 3 Januari 2016 Liga Spanyol

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Real Betis vs Eibar ,Bentrok 2 Kubu Posisi Zona Degradasi"

Posting Komentar