Crystal Palace vs Chelsea , The Blues Mulai Merangkak Naik Posisi

Crystal Palace vs Chelsea , The Blues Mulai Merangkak Naik Posisi.Digame ke 20 sesuai jadwal Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, Minggu, 3 Januari 2016 pukul 20:30 WIB Live BEIN SPORT 3.
http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2014/10/Crystal-Palace-Vs-Chelsea.png

Chelsea bepergian timur ke Selhurst Park, untuk menghadapi sisi Crystal Palace membual Liga Premier bersama-rekor tidak terkalahkan terpanjang, setelah mencatat tiga kemenangan dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.Dengan Guus Hiddink masih mencari kemenangan pertamanya di mantra kedua dengan Chelsea, ini bisa menjadi pertandingan yang sulit lagi untuk juara bertahan.

Palace telah dua point imbang dipertandingan sebelumnya mereka 0-0, namun, yang merangkum fakta bahwa kontra-menyerang yang biasa gameplan mereka telah hancur oleh kekurangan pilihan karena cedera menyerang. Bakary Sako, Dwight Gayle dan Yannick Bolasie semua tersedia di sini, sementara suspensi Yohan Cabaye untuk mengumpulkan lima kartu kuning - sebelum tahun amnesti baru - merupakan pukulan signifikan juga. Istana masih akan diselenggarakan, tetapi mereka membanggakan cukup menyerang percikan?

WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea 3 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Crystal Palace vs Chelsea , The Blues Mulai Merangkak Naik Posisi"

Posting Komentar