Watford vs Manchester City, The Hornet 4 Kali Belum Kalah Bagaimana Kontra City?

Watford vs Manchester City, The Hornet 4 Kali Belum Kalah Bagaimana Kontra City?..Jadwal Watford vs Manchester City akan berlangsung di Vicarage Road Stadium, Minggu, 3 Januari 2016 pada pukul 00:30 WIB live BEIN SPORT 1 & 3.
http://agen88betting.com/wp-content/uploads/2015/12/Prediksi-Skor-Watford-Vs-Manchester-City-3-Januari-2016.jpg

Watford ,Sebuah menjalankan lima tanpa kekalahan - empat diantaranya adalah menang - berakhir terakhir kali di tangan Tottenham. Hornets sedang mencari baik untuk hasil imbang setelah kembali dari ketinggalan satu gol, tapi kartu merah Nathan Ake ini setelah satu jam akhirnya mengambil korban di menit ke-89 saat mereka kebobolan pemenang akhir.

Sisi Quique S�nchez Flores 'masih kedelapan di meja dan itu adalah pencapaian yang luar biasa untuk klub yang baru saja dipromosikan kembali ke Liga Premier. Mereka memiliki 29 poin maka sementara mereka masih belum secara teknis aman, sulit untuk membayangkan bentuk mencelupkan mereka sedemikian rupa bahwa mereka tersedot ke dalam pertempuran degradasi.

Man City ,Hasil imbang 0-0 di The King Power pada Selasa malam berarti bahwa Manchester City hanya bisa mendapatkan dalam tiga poin dari Arsenal dengan pergantian tahun. Mengingat di mana mereka mengikuti kerugian mereka di The Emirates pada 21 Desember, yang ini bisa dibilang yang terbaik yang mereka bisa berharap untuk benar-benar dan mereka akan bertujuan untuk kembali ke atas secepat mungkin.

Sisi Manuel Pellegrini tidak selalu dapat diandalkan untuk mendapatkan hasil yang mereka benar-benar harus meskipun dan mereka sudah dipukuli lima kali musim ini. Bentuk jauh mereka meninggalkan banyak yang harus diinginkan dan yang akan menjadi satu hal yang akan ingin Pellegrini melihat perbaikan pada tahun 2016.
WACANA SELANJUTNYA DI:Prediksi Skor Watford vs Manchester City 3 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Watford vs Manchester City, The Hornet 4 Kali Belum Kalah Bagaimana Kontra City?"

Posting Komentar